PERTOBATAN BABAK BARU

 Pertobatan dari kata Tobat yang artinya merubah perilaku yang buruk atau dosa kearah perbaikan diri dengan meninggalkan kebiasan yang buruk.

Tidak ada orang dimuka bumi ini yang tidak pernah berbuat dosa, sehebat apapun mereka tetap manusia adalah makhluk berdosa pada mula. 

Dosa adalah perbuatan yang dilakukan manusia terhadap larangan yang sdh Tuhan tetapkan untuk tidak boleh dilakukan manusia, dan larangan-larangan itu ada dalam Alkitab. Bagaimana kita tau larangan apa saja kalau kita tidak pernah membaca Alkitab?

Pertobatan akan membuat hidup menjadi lebih tenang dan segala hal yang menyangkut keegelisan itul bertanda kita sudah menjauh dari sang pencipta. 

Haruskah kita bertobat ataukah tetap pada dosa yang mendatangkan kenikmatan yang semu? 

Dosa telah mematahkan hubungan kita dengan Allah tetapi Allah tidak pernah mengarahkan umatnya jatuh kedalam dosa?apakah dosa akibat free Will hak bebas manusia?manusia mengunakan kebebasannya untuk menentukan arah hidupnya, hidup hanya dua pilihan memberikan hidup kepada Tuntunan Yeusus atau memberikan hidup kepada jurang maut yaitu hasut tipu daya iblis akan semua yang semu di muka buni. 

Yesus yang saya sembah memberikan kebagiman yang abadi,hidup yang kekal,pemcarian yang semu yang sipatnya sementara akan melelahkan jiwa. Mulai lah meerenungkan akan semua yang telah kita perhuat.

Engkau bekerja tapi engkau tidak mendapatkan

Engkau memiliki tetapi engkau tudak menikmati

Engkau tertawa tetapi hatimu menanggis

Engkau berkelimpahan harta tetapi engkau tidak senang

Engkau di hormati tetapi karena jabatan n hartamu

ENGKAU 

Share this article :
+
0 Komentar untuk "PERTOBATAN BABAK BARU"