STROKE SEMBUH

Tahun 2018 adalah tahun mmebuat ak berduka,adikkku dan papahku meninggal dlam selang 2 bulan yaitu febuari dan maret,Alm mamah ak di bulan oktober 2011,kematian itu bukan karena stroke mereka sakit yang memang diluar nalar saya. Papah meninggal setelah bebesrapa kali stroke yaitu penyakit diabetes dan darah tinggi tetapi strokenyabsudah sembuh,beliau drop ketika pikiran pikiran uang keras terus dia pikirkan.

Sebenarnya sangat mudah menyembuhkan orang stroke dengan beberapa hal :
- lakukanlah perawatan yang ikhlas,sukacita tanpa ada beban kepada uang stroke.
- hiburlah dia dengan kata- kata yang membuat penderita stroke bisa tertawa atau senyum.
- jangan pernah perlihatkan lelah atau beban dalam mengurus orh sttoke
- setuap hari bacakanlah 1 prikop firman Tuhan yang dapat membangun hatinya
- Perdengkarkan lagu rohani agar jiwanya dapat memiliki sprit Dari Yesus
- jangan terlalu banyak melarang penderita stroke
- buatlah hidupnya dapat berarti,kata2 yang membangun seperti: papah pasti bisa berjalannlagi,papah kami sayang papah.
- Bawa penderita stroke jalan2 seperti ke mall,kepesata dll, itu akan membuat hatinya senang dan bangga bahwa orang yangdia cintai tidak malu memiliki papah yang stroke,karena penderita stroke sangat riskan dengan perasaan
- teruslah memperkatakan dan bercerita yang positif jangan pernah marah atau menpersalahkan org stroke
- Berdoalah terus pada Yesus atas kesembuhannya kalau perlu berdoalah biar penderita stroke mnedengar atau sama2 berdoa untuk kesembuhannya dengan tulus dan ikhlas.
- Atur konsumsi makanan yang tepat,
- cobalah lakukan pergerkkan-pergerakkan yang kecil ,jika sulit bantulah dengan tanggan kita senidiri.
- rajinlah merendam kaki penderita stroke dengan air hangat karena ini akan membantu memperlancar edaran darah,elus2 lah tapak kaki tanpa menenkannya seperti membasuh kaki.teruslah lakukan itu dan jangan lupa setelah merendam keringkan kaki dan gosok dengan minyak kayu putih.
- Jangan tinggalkan sendiri penderita stroke dan jangan biarkan dia berpikir keras teruslah ajak bicara dan setel lagu rohani dengan lembut.

Saya selalu bilang pada papah saya,
papah tdk perlu kursi roda,
saya akan terus tuntun papah sampe papah bisa berjalan
Saya selalu bialng papah tidak peleu tongkat
karena tanggan dan bahu saya bisa gantikan tongkat
Saya bialng papah tidak perlu teteskan airmata atas kesedihan papah
Karena airmata itu akan berganti kebahagian
Papah tidak perlu sedih kalau makanan tidak masuk dalam
Mulut karena kamipun tidak perlu makan karena kami berpuasa untuk kesembuhan papah.
Jadi dari semua obat yang ada hanya untuk memeprlamcar edaran darah dan menghentikan rasa sakit,tetapi kesembuhan penderita strokenitu ada dalam keluarga yang terus memeprhatiaknnya dan memebri semnahat akan hidup karena penderita stroke merasakan rawatan yang mencintainya. Sekali sayabkatakan jangan mengerutu ketika merawat orang stroke jangan pernah perlihatkan itu semua. Bangunlah dari hati merawat dengan cinta kasih,jangan perdengarkan mengenai biaya...perkatakannyang positif.

Yesus banyak meneyembuhakan orang lumpuh,kita tidak peranh tahu kapan Yesus menyembuhkan secara total tetapi yang saya tahu Yesus suka orang yang besabar dan yerus berpengharpan pada DIA.ingatlah mijizat masih ada dan mijizat itu adalh karunia Tuhan bagi orang yang dia ingin bukan karena permintaan kita tetapi Yeus akan berkenan kepada orang yang beserah penuh pada DIA

Saya tulis ini karena saya ingin orang2 stroke dapat sembuh,kelak saya akan mendirikan suatu Yaysan stroke yang mana para penderita stoke mendapatkan kasih sayang dan keluarhabtidak akan disibukkan dengan mengurus orang stroke jadi mereka bisa tetap bekerja memenuhi kebitihan atau memcarinuanh.

Bantu saya untuk mendapat orang yang satu visi  dan orang2 kaya didunia ini bisa bergerak membangun temapat pemulihan stroke yang diperuntukkan  bagi mereka yang tidak mamapu.
Saya terbeban kepada mereka yangyerkena stroke dan keluarganya tidak memiliki waktu banyak melakukan perawatan sehingga strike itu semakin parah dan menjadi.

Mari yang satu visi dan misi dengan saya kita berdoa semigabini terwujud.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "STROKE SEMBUH"