GOOD FREND N LOST

masih aku ingat tentangmu
kita selalu shering ketika aku ada masalah
masih aku ingat hal yang positif
dan masih aku ingat kebodohanku yang dalam dan tak termaafkan

aku lebih senang kita tak saling kenal tetapi aku bebas shering
tentang hidupku karena tak ingin orang tau diriku
masih aku ingat kebaikkan dirimu dan kepedulianmu
semua begitu indah

dulu aku jahat tapi tak terbesit ingin melukaimu
dan mengecewakanmu 
semua karena ketidak berdayaan aku
kamu yang tak pernah kenal aku 

Banyak yang ingin aku cerita 
tapi aku tak pernah tau caranya
TERIMA KASIH UNTUK YANG INI

berharga dan tak pernah aku lupakan 
aku sangat senang menulis disini karena tak ada yang mengenal aku
bukan aku jahat tapi memang aku harus sendiri.

Benarkah aku perlu dirimu untuk saling bercerita
ya hanya engakau yang bisa mendengar ceritaku
tak perlu kamu tau or mengasihani aku
aku hanya perlu suaramu
dan aku juga hanya perlu TeligaMU yesus.







Share this article :
+
0 Komentar untuk "GOOD FREND N LOST "