TERUJILAH AKU TERBUKALAH TABIR KEMENANGAN

TERUJILAH AKU TERBUKALAH TABIR KEMENANGANKU                                                                                                                           
Rasa tak percaya ini terjadi padaku terlihat olehku penyakit yang tak pernah aku pikirkan,

merana aku memikirkan semua ini,
seolah aku tak berdaya hadapi kenyataan
aku coba mencari jalan sendiri dengan pengobatanku
berharap penuh sang pemilik tubuh ini turut campur menyembuhkan,

hati tenang dan campur tanggan Tuhan di pihakku
walau kecemasan terus terusik
berharap kembali Tuhan tuntaskan cemasku

Belum semua usai hanya sedikit kesenangan harta dunia aku peroleh itupu telah pindah tanggan pada orang lain
rasa kesal dan marah membuat aku membenci kebodohanku
semua hilang dan segejap
bertanya pada pemilik harta dunia ini,
apakah hamba kurang menabur kebaikkan?

Janganlah tanamkan ujian yang bertubi2 ini
Mencoba sabar dan berenung bukan membuat tenang
kembali berkecambuk kekesalan dalam hati
dan ingin sekali  Tuhan mengasihi aku
rasa lemah dan tak berdaya membuat aku melanjutkan hidup
hidup yang tidak pernah aku tahu kemana arah tujuanku
aku coba terus menjalaninya walaaupun aku tahu semua sia2

mengejar gelombang tak akan pernah terakhiri
aku ingin gelombang yang hempasan angin membawa ketenangan

Merenung nasib hidup yang sia2 akan mengoyak hidup
Ingin kupegang tangganMu yang maha kuasa
agar kulalui gelombang yang dasyat bersamaMU
ingin aku peluk dirimu sang pemilik nafasku
dan kubisikkan aku lelah sendiri Tuhan
jadikan aku pemenang dalam kemenangan bersamaMU




Share this article :
+
0 Komentar untuk "TERUJILAH AKU TERBUKALAH TABIR KEMENANGAN"