TEMPAT CURHAT

Gak ada yang bisa di percaya untuk cerita masalahmu???

Gak ada yang bisa kasih saran atas masalahmu???Takut curhattan kamu ketahuan???Mau buang unek-unek dan kekesalan???Tidak ingin kenangan kamu terhapus dan di ketahui??Takut diary kamu terbaca atau hilang ??Mau teman membantu masalahmu tapi gak tahu teman yang mana??Ingin tahu profile pemilik blog ini???

( soq pede yah aku)




Jawabannya cuma 1 kirim aja ke

loverochi@gmail.com


share saja rasa takut kmu, kwatir kamu dan keingin tahuan kamu ke sini atau ingin maki-maki penulis blog ini mungkin, jika kamu ingin di publikasikan silahkan beritahukan saya agar anda dapat tetap melihat apa yang pernah anda ceritakan dan saling menguatkan satu sama lain.

dengan berbagi cerita, pengalaman bahkan hal-hal yang mengguatkan akan membantu kita semua mengerti apa yang sedang dunia paparkan.

Dengan menshare cerita yang menyakitkan dan menyenangkan akan membuat saya semakin kuat dan semakin senang menulis.


Gabung dengan saya dan jadikan saya teman anda dalam dunia maya dan nyata.



GBU

Share this article :
+
0 Komentar untuk "TEMPAT CURHAT"