NEW THEME 2016



blognya rusak gak bisa di balikin lagi, itu lah kenapa saya menganti cover theme pada blog saya ini,
walau sedikt kerja keras dan masih agak bingung tapi saya berusaha membuat blog miracles saya ini menjadi lebih baik dari yang dulu.

masa aku gak bisa nulis lagi?itu juga yang membuat saya tidak menyerah untuk memberbaiki blog ini karena saya bukan seorang jago program dulu saya di bantu teman saya tetapi sekarang saya harus bekerja sendiri, saya sih berharap blog saya bisa membuat saya puas untuk menulis, saya buat blog ini bukan untuk tempat promo atau apalah itu.

kalaupun hasilnya gak sebagus blog theme yang pertama saya berharap saya lebih senang menulis.

meskipun blog ini tidak seperti yang dulu tetapi aku ingin selalu blog ini berguna untuk aku menyalurkan hobby aku untuk menulis apa yang aku pikir kan dan apa yang akan aku ketik tidak akan ada yang memarahi aku bahkan tidak ada yang mengetahui aku ini siapa namun aku puas dapat menulis tanpa aku bergosip tanpa aku harus bercerita apa yang aku pikirkan.

Blog ini bagi aku sebuah kepuasan kalau aku sudah menulis apa yang tidak pernah aku edit lagi.

Jadi biarpun bentuknya berubah blog ini asalkan bisa menulis itu sudah cukup.

Aku juga tidak berharap blog ini berguna bagi orang lain asalkan blog ini bisa aku baca lagi sampai aku menjadikan blog ini bisa ada 1 orang terberkati dan entahlah dari segimana blog ini memberkati sebab isinya  aja suka-suka aku mau tulis apa.

Jika ada yang menyukai blog aku ini aku pikir orang itu setengah edan karena gak ada yang diandalakan dari blog ini.

Kalau ada orang bilang ada yang terberkati dari blog saya ini tetap aku bilang orang itu lagi kosong otaknya sebab blog ini cuma isinya gak penting,
Share this article :
+
0 Komentar untuk "NEW THEME 2016"