HEAVEN OR HELL

SURGA ATAU NERAKA 




pilih kemana kamu nanti!!!!! tidaaakkkkkkkkkkkkk

sadis bener itu judul harus memilih apalagi hidup sekarang lagi bebas2 nya tapi itulah hidup, hidup kita hanya menumpang dan akan di kirimkan kelak keabadian pada waktu Tuhan datang, kedua tempat itu adalah abadi baik surga maupun neraka, kalau surga sudah pasti kita inginkan keabadian karena bisa kita bayangkan bersama yesus sang pemilik dunia ini ada disana dan hidup kita pasti senang. 

Terusss kalau Neraka enak gak???waw..serem ah membayangkannya memegang api dunia aja sudah panas dan terbakar bagaimana di neraka dengan bara api di tambah lagi siksaan yang terus menerus dan abadi.    NO..NO..NO..

Lets say "GOD, I WANT WITH YOU"

Sudah hampir 1 bulan saya datang setiap hari minggu ke gereja, pada tanggal 29 November 2015 khotbah di gereja saya di layani oleh Pdt. Paulus saya tidak terlalu mengenal setiap pendeta yang melayani disana karena selalu berganti yang melayani.

Sudah hampir lupa sebenarnya untuk saya ceritakan disini tetapi perkataan itu masih menempel di hati mungkin agak sulit untuk memaparkan disini.

"sampai kapan kita menjadi jemaat yang terbiasa/tradisi hanya datang ke gereja tanpa bertemu dengan Yesus?

itu adalah salah satu yang saya ingat sebelum saya mengingat yang gak kalah kerasnya lagi saya coba paparkan menurut yang saya rasakan.

Memang sia-sia rasanya kalau kita memiliki KTP beragama kristen dan sudah tahu siapa Tuhan kita,bahkan setiap minggu kita bergereja dan bukan itu saja setiap jam kita berdoa. 

"Adakah kita berjumpa dengan Yesus ? 

Jika kita tidak merasakan apapun itu hanya tradisi yang hanya mengikuti jadwal,kegiatan yang sudah kita tahu dari dulu bahka orang tua,nenek bahwakan nenek moyang kita telah memberitahukan caranya tetapi tidak mengajak untuk menuntun kepada pertemuan denga Yesus.

Adakah yang mengerti bagaimana prasaan kita bertemu dengan Yesus? ada jamahan Tuhan dalam hidup kita, hati kita terasa penuh kepuasan hadirat Allah.

Allah sangat senang di datangi oleh setiap orang yang sudah putus asa karena bagi Allah hanya hati yang hancur yang Tuhan kenan.

Datang lah kepada Allah dengan hati yang hancur bukan dengan tradisi maka kita akan berjumpa dan merasakan hangatnya berada dalam hadiratnya.


ini adalah perkataan yang saya ingat ke 2 

" sekarang ini banyak gereja menikahkan lesbian dan gay bahkan di luar negeri sudah banyak mensahkan pernikahan dengan gender yang sama ??

Ada apa dengan semua ini, padahal Tuhan menciptakan manusia saling berpasangan ( laki dan perempuan ) 


ini adalah perkataan ke 3

" dalam hitungan jam dan hari banyak orang kristen meninggalkan agamanya dan gereja banyak di tutup".

ooh...my God ada apa ini semua,...

Inikah yang Tuhan maksud akhir jaman Tuhan sedang memisahkan orang yang percaya padaNYA dan melihat pertahanan mereka kepada Allah??

semakin saya memasuki dunia membuat saya tak dapat bicara apapun.

Ini lah yang membuat saya semakin intens pada Tuhan dan dalam ke intens nan saya gak mau hanya tradisi saya selalu ingin berjumpa yesus ingin menanggis,ingin tertawa dan bersukacita dengan DIA.

So..gimana dengan Anda??

Apakah ingin kelak di Neraka yang kekal dengan siksaan dan panasnya atau selalu bisa merasakan damainya bersama dengan Yesus di surga.

Aku menulis ini seluruh tubuh aku merinding "aku hanya ingin bersamaMU Yesusku only YOU"

Share this article :
+
0 Komentar untuk "HEAVEN OR HELL"