MY HEART CRYING

TUHAN AKU INGIN DIPELUK TUHAN

Judul diatas adalah sepenggal isi hatiku yang terdalam dan kerinduanku yang terbesar.
"Tuhanku aku ingin dipeluk Tuhan" aku tulis ini sambil membayangkan Tuhan memelukku dengan kedua tanggannya, kurasakan beban hidup tertuntaskan dengan kehangatan kasih sayangNYA.

Hatiku terasa penuh dengan kebahagian, kehangatan. Aku tak ingin lepas dari pelukkanMu, Tuhan. Hatiku bergetar serasa hidup begitu ringan dan indah, ya...hanya aku dan Tuhan, itulah yang ingin aku rasakan.
lelah rasanya apa yang aku jalani sekarang. 

Aku ingin memeluk ibuku secara fisik tatkala apa yang aku rasakan sekarang, tetapi itu semua tidak mungkin, ibuku sudah tenang bersama Yesus, walau aku tak dapat memeluk orang yang aku cintai, tetapi biarlah Tuhan yang memeluk aku dengan erat, walau itu hanya mimpi semata, kenapa aku katakan mimpi karena mana mungkin Tuhan mau memeluk orang yang penuh dosa seperti aku ini.

Jika saja aku diijinkan meminta sesuatu pada Tuhan hari ini,malam ini bahkan detik ini, aku cuma katakan pada Tuhan, " Tuhanku peluklah aku dalam bayanganMU, dalam bayangan saja aku sudah sangat bahagia"

Seluruh tubuhku bergetar hebat, tatkla aku katakan dalam hatiku "plizz  hold me LORD..plizz LORD" 

Apa yang aku rasakan saat ini terkadang dengan sendirinya tanggan ini ingin menuangkan dalam blogku ini   

 - Siapa yang tau isi hatiku, hanya Tuhanlah yang tau, 
- Siapa yang tau kekuatan dalam diriku, hanya Tuhanlah.
- Siapa yang tau airmatku selalu jatuh, hanya Tuhanlah.


 by :

Share this article :
+
3 Komentar untuk "MY HEART CRYING"

Mungkin saya tidak tahu apa yang sista rasakan saat ini, tapi yang saya tahu bahwa Tuhan selalu mengulurkan tanganNya untuk memegangkan bahkan memeluk sist. Walau orang yang kita sayangi tdk ada lagi dsamping kita, tp kita punya Bapa yang selalu mendampingi kita, apapun kondisi kita saat ini. Ingat sist, selelah apapun keadaan sista sekarang datanglah kepada Tuhan Yesus, Dia akan memberikan kelegaan kepada sist. Tuhan Yesus akan selalu pegang tangan sist..Tetap semangat ya.. Gbu

Tahan akan pencobaan akan membuahkan hasil yang indah. GBU

sepertinya masalah anda begitu berat, datang pada Tuhan