MAAF

Jam 13:36, aku dapat bbm dari temanku, aku sedih sekali,baca itu bbm, memang semua salah aku, aku tidak akan melakukan pembelaan diri atau mengeles atas tuduhan itu, itu semua terjadi lagi karena kebodohan aku, Aku mulai percaya dengan L,aku mulai percaya dengan dy, tapi aku memang orang yang gampang di bodohin dalam pergaulan, tapi ak bukan juga yang memiliki kesabaran malaikat, cepat atau lambat aku akan balaskan sakit hati ini.

Untuk temanku CF, aku minta maaf dari hati yang dalam, aku minta ampun atas kebodohan aku, tetapi dalam hatiku tak ada niat sedikitpun untuk menjelekkan atau merusak hubungan kalian, kelak suatu saat kamu tau kalau aku tidak dengan sengaja menceritakan itu semua,

Sekali lagi air mata ini jatuh, air mata bersalah dengan temanku, tuntas sudah kebodohanku hari ini. Buat temanku CF, mungkin ini bukan solusi yang terbaik, tetapi aku harus dan tak akan lagi membuat dirimu sakit oleh karena kebodohanku, aku pergi dari kehidupanmu. terimakasih sudah mengajarkan aku kesabaran dalam penghinaan, semoga Tuhan selalu lindungi kamu dan apa yang terprogram untuk masa depanmu biarlah Tuhan yang memberkati, terima kasih sudah menemani hidupku, terimakasih sudah ada waktu aku sedih.

Sekali lagi aku menghilang dari hidupmu bukan aku takut, bukan juga aku tidak bertanggung jawab, aku akan selalu mendoakanmu dan aku sudah tidak mau menyakitimu, aku, semua terjadi ketika temanmu itu masuk dalam hidupku.

Aku tidak mau lagi bermain dengan temanmu yang ular itu, aku mengalah untuk persahabatan kalian, aku tidak mau saling tuduh meneduh siapa yang benar. tapi 1 hal yang perlu kamu harus sampaikan pada temanmu itu, aku akan membalas segala penghinaan dy dan ketidak adilan yang dibuat di diriku,


sekali lagi maafin aku, maafin kebodohanku.
Share this article :
+
1 Komentar untuk "MAAF"

Balas dendam bukan suatu solusi sis..tapi doa dan pengampunan adalah jalan keluar yang terbaik. Gbu