CURHAT

I MISS U MOM

Mau tulis apa disini, aku juga ga tau, tetapi aku juga ga tau kenapa aku senang sekali buka blog ini,
ketika aku membuka blog ini ada hati yang risau, tetapi mengapa tanggan ini sulit sekali menulis keresahan hati, aku gak tau aku merasa hidup sendiri, aku memang memiliki semua, tetapi rasa sepi dan enggan melangkahkan kaki kemanapun.

tawaran untuk pergi dengan teman2 banyak, tetapi tak ada niat untuk beranjak dari meja dan bangku ini.
kerinduan seorang ibu bisa teteskan air mataku, kehangatannya,kepeduliannya.

Mungkin aku orang terbodoh, ibuku sudah lama pergi dan sudah tenang di dengan Yesus, hari ini kebodohanku kembali datang, aku meneteskan air mata dengan tiba2. Jangan marah Tuhan dengan aku, karena akupun punya hati dan kerinduan untuk memeluk ibuku, jangan marah Tuhan kalau aku hari ini teringat alm ibuku, hanya dy yang selalu memelukku, hanya dy yang mengerti kesedihanku.

Aku sadar, sesadar aku menulis ini bahwa semua sudah tiada, peluk aku Tuhan.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "CURHAT"