HELP ME

                      gimana dong
Malam ini saya liat blog miracles saya neh....tiba2 mata saya terganggu dengan Animasi Naruto yang mau terbang, kira-kira ada yang bisa bantu gak cara menghilangkannya or di hapus dari blog saya, saya juga gak tau kenapa tiba2 
bisa ada di situ. Bantuin donk saya biar mata saya sehat lagi ngeblog, tolongin juga dong biar naruto itu bisa terbang bersama burungnya dan sampai pada tujuannya. Jika teman2 ada yang bisa bantu saya itu berarti teman2 sudah membantu  3 tiga masalah makhluk hidup yaitu saya sendiri, naruto dan burung. Percaya aja deh nanti kalau naruto dan burungya sudah sampai ke langit dia akan bilang pada malaikat siapa yang membebaskannya, jadi jangan berat hati untuk menolong.  

AYOO..JANGAN BACA AJA
KERAHKAN SEMUA KEPINTARAN KALIAN DAN
BANTU SAYA..

Kalau ada yang bisa bantu  saya akan berikan senyum.

Jangan ketawa aja baca ini, saya lagi kesusahan tolong di bantu, saya tau semua pembaca blog saya ini orang yang baik dan pintar semua, pasti ada solusi buat saya, kalau kamu bilang saya GAPTEK saya memang gaptek, tapi saya cuma kasian aja sama naruto itu, nanti tidak bisa mengeluarkan jurus RASENGAN  atau Jurus Seribu Bayangan, apa gak takut kalau sampai naruto mengeluarkan jurus 1000 bayangan, cepet deh di bantu.

Saya sih sudah berusah, tapi kepintaran saya terbatas.hehehehe....

Ditunggu solusinya yah, siapa pun yang bantu saya, pasti dia ada di hati saya.

GBU all.

by Oc
Share this article :
+
1 Komentar untuk "HELP ME "

Coba masuk ke rancangan trus pilih postingan yang ada animasinya, lalu tinggal edit widget/gatget yang mau di hilangkan. Kalo sudah tinggal save dan selesai. Silakan di coba dan moga membantu ya sis.. Gbu