7 CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT TANPA MODAL

Mungkin diantara pembaca miracles ada yang bermasalah dengan keuangan,  saya coba bantu solusinya,
Ini cara mendapatkan uang dengan cepat dan tidak aman alias yang NEGATIF
1. Mengemis
2. Mengamen
3. Menipu
4. Maling
5. Berjudi
6. Ngepet
7. Melacurkan diri

Sekarang 7 cara mendapatkan uang dengan cepat 
cara ini adalah cara yang halal dan tidak cape

1. Pecahkan Tabungan 
2. Minta sama pacar, ortu, tetangga, atau Bos anda.
3. Cairkan deposito
4. Jual harta benda
5. Bekerja
6. Menjual ilmu/keahlian
7. Menunggu gaji

Jadi pilihan ada pada pembaca, saya memang lagi error, maklum ga bisa tidur, jadi yang saya bisa lakukan cuma....................yah gitu deh...

Hari ini begitu memusingkan dan mumet, kalau teman saya bilang sih PENING.
Coba deh sama-sama pikirkan, sekarang jam 22.30, perut lapar, gak ada makanan, malas keluar, kerjaan numpuk, semua pakai date line, target, tetek benggek lah, mau tidur otak mau nya selesaian tugas, tapi susah bener proyek yang 1 ini, banyak mau nya, terpaksa suruh mba bikin indomie goreng pake telor, mau suruh goreng nasi tapi gak ada nasinya, mau suruh bikin air jeruk panas, tapi gak ada jeruk dan air panasnya, nasib...nasib...........................
  • Ane ne GALAU, MALAU, LEBOU,............
  • punya pacar serasa ga ada nafas pacar..
  • punya teman serasa gak ada ingin berteman
  • punya kerjaan serasa beban
  • dikasih uang serasa hidup bergairah..
HUhahahahaha........guling guling
huhahahaha........... Guling guling
Share this article :
+
0 Komentar untuk "7 CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT TANPA MODAL"