MEMORY

Entah kenapa tanggan ini ingin sekali membuka blog mircales, padahal gak ada ide untuk posting, tetapi teringat saya akan awal blog ini dibuat, entahlah kapan tepatnya, yang saya ingat ada seseorang yang baik hati yang mau membantu dalam pembuatan blog ini, dia tempat aku bertanya jika aku tidak mengerti, maklum lah aku  neh orang gaptek,hehehehe..........

Aku tidak pernah berpikir dan tidak akan berharap kalau blog ini banyak yang menyukai dan banyak pengunjug, tapi yang jelas aku sangat menikmati menulis di blog ini.

Aku juga bukan orang yang suka menulis dan bukan juga orang yang suka membaca, tetapi aku ingin terus bisa menulis disini.

Mungkin temanku yang membantu dalam pembuatan blog ini sudah lupa akan blog MIRACLES ini, tapi aku senang dengan adanya blog ini, aku tidak akan melupakan orang yang membantu aku.

Doa dan ketulusanmu membuat kamu menjadi orang yang paling di berkati Tuhan dalam segala hal.

Sudah dulu yah, tiba-tiba kepala terasa pusing. mau di jedotin di tembok takut juga tembok bisa rusak terus di suruh ganti. akhinya runyem semua, lebih baik ambil kangkah 1000,

gooooooooooooooo
Share this article :
+
0 Komentar untuk "MEMORY"