MISTERI DI BALIK SMS

MISTERI ORANG MISTERIUS


Kesabaranku ada batasnya, aku akui semua ku anggap apa yang ku alami hanya iseng orang saja, aku coba abaikan sms-sms yang selalu mencaci maki dan menghina aku, aku coba bersabar untuk tidak membalasnya, sms teror dan telepon yang selalu masuk tanpa ada nomor bahkan banyak nomor yang tidak aku kenal, aku coba mengangkat telepon misterius itu, lagi-lagi tidak menjawab, aku coba berpikir positif saja, mungkin itu iseng saja, aku coba lupakan semua tetapi semua tidak berhenti.

Kesabaranku mulai terusik dan akupun mulai membalas dan mencoba mencari tau siapa dan apa mau orang itu, semua buntu. Semakin aku cuex, semakin aku rasakan keanehan pada diriku, sepertinya aku sedang diawasi orang, kembali aku mengunakan tameng topi agar otak aku tida berpikir macam-macam. Aku mulai tenang sejenak. 

Ternyata aku tidak bisa mengendalikan emosi aku, aku mulai mengancam orang itu dengan sms, dan aku tidak akan tinggal diam untuk semua yang dia perbuat, aku mulai mencoba mencari relasi dan teman-teman yang bekerja di provider yang meneror aku, aku mulai kaget itu sumbernya dari perempuan yang tidak pernah aku kenal sama sekali dan tidak pernah ada hubungannnya dengan aku,entah apa tujuan orang itu.dan aku hampiri orang itu dan memaksa mengakui perbuatannya, dia pu mengaku dan dia bilang dia tidak sms kasar, dia mulai mengakui nomor yang dia pakai, aku pun sadar kalau orang itu bukan yang aku cari dengan penghinaan dan sms dan telepon. aku berpikir ada orang lain atas semua ini.

Aku pikir bukan perempuan itu saja yang melakukan itu sms itu, benar perkiraanku, karena itu tidak berhenti sampai disitu.

Rasa penasaran akhirnya kukubur, dan aku pun terkadang harus mematikan nomor hp yang biasa aku pakai, karena aku mensetting sms akan gagal jika tidak bisa terkirim dalam 30 menit dan aku berharap orang yang hobby menelepon dan sms  itu menjadi kapok dan berpikir kalau nomor aku sudah di ganti.

Tapi ada rasa aneh, saat aku tidak berhubungan dengan seseorang dan orang itu belum aku pernah ketemu, tidak ada lagi sms dan telepon. ada apa gerangan di balik semua ini, apakah aku sudah berbuat salah dengan orang itu.

Sekarang aku mulai bingung dan aku bukannya senang itu semua berakhir, rasa penasaran akan membuat aku untuk menyelidiki sendiri misteri ini. sebenarnya aku bisa saja dengan cepat mendapatkan orang itu tapi aku akan bermain rapih.

serapih melipat kertas surat cinta, dan tetap surat itu akan terbuka juga, begitu juga aku, harus bermain rapih sampai aku bisa membuka maksud dan tujuan orang itu.

Aku tidak pernah melupakan ini semua, pasti aku akan mendapatkan orang ini.

Sepertinya aku harus kembali berteman dengan orang yang   kuperlukan untuk kasus ini.

to be continue..................yeeee
 
 by OC
Share this article :
+
0 Komentar untuk "MISTERI DI BALIK SMS"