10 ALASAN BETE

ATASI PENYAKIT MANYUN

Pinjem foto bu,ambil google
Hari gini masih manyun aje....udah gak jamannya manyun.....



Baca ne artikel biar semua ceria seceria burung pipit..

tapi gpp deh terus aja manyun... coba cek di list ini kenapa kamu bisa manyun..

kalau manyun terus jadi keriput  jadi tetaplah ceria dan jangan saingan sama mbah di foto itu yah, coba pikirkan perbedaan usia yang di foto dengan diri kamu,terus bercermin deh....sekarang coba serius baca artikel saya ini pasti ada solusinya disini.



menurut  pendapat saya, jadi saya tidak tanya pendapat orang yah, so..jangan marah kalau apa yang saya tulis ini salah, kalau memang mau nambahin silahkan saja, sebenarnya penyebab orang jadi manyun tuh banyak dan membingungkan juga seh..tapi berhubung saya lagi rajin menulis jadi apa yang ada di otak itu aja yang saya tulis.

 Diantara 1.000.000.000  penyebab manyun...
1. mungkin isi dompet anda bermasalah
2. mungkin bos anda seorang pemerintahan alias tukang perintah
3. mungkin anda orang yang tertutup alias tidak banyak teman
4. mungkin anda orang yang tidak mau mencoba hal baru
5. mungkin anda orang yang menyebalkan dalam pergaulan
6. mungkin anda merasa tidak ada yang memihak anda
7. mungkin hidup anda merasa sendiri
8. mungkin orang anda sayangi mulai terasa aneh dan membosankan
9. mungkin anda memiliki hayalan yang sulit terwujud
10. mungkin anda orang yang malas berdoa atau berkomunikasi dengan Tuhan

Ae..ae..aee..... kalau anda sudah baca dari 10 alasan kemungkinan anda manyun, dan anda berkata dalam hati dari 10 kemungkinan itu tidak ada pada diri anda, saya mau katakan berarti masalah anda terlalu berat untuk di utarakan, hehehehe...(ketawa dulu yah, saat saya tulis ini saya benaran lagi ketawa ne)

sekarang waktunya berpikir untuk atasi manyun.......yuuxxxx  sma-sama berpikir, kali ini saya harus benar-benar berpikir solusi yang CEPAT,TEPAT dan MAKNYOSS, saya harus berpikir keras ne untuk masalah mayun dan segera di tuntaskan takutnya diantara para pembaca blog saya ini ada yang stress benaran akibat manyun. Saya memang ada satu solusi yang mantap, pasti dan maknyoss, tapi sahabat-sahabatku yang membaca blog ini harus janji ya, kalau mengalami manyun sepeti diatas dan saya kasih solusinya harus di jalankan agar semua menjadi happy.

penasaran yah caranya.... ikutin aja langkah ini.
cara mengatasi Penyakit Manyun
1. Tarik nafas panjang..tahan sebentar, lepaskan..
2  Pejamkan mata
3. Ingat kembali yang membuat kamu bahagia
4. Ingat kembali dosa yang kamu sudah perbuat
5. Ingat lagi pengorbanan Tuhan
6. Ingat kembali surga yang indah
7. datang padaTuhan dengan hati yang hancur
8. ceritakan kepada Tuhan kenapa kamu manyun
9.  rasakanlah Jamahan Tuhan
10. Kamu pasti orang yang paling bahagia diantara yang berbahagia

STOP MANYUN SEKARANG yee..

DAMPAK dari MANYUN

jangan sampe di tinggal............
- pacar, kalau udah punya pacar
- suami, kalau udah punya suami
- teman,kalau ada teman
- jadi orang stress deh jangan sampe deh di bawa ke RSJ
- piaraan juga bisa ninggalin kamu loh

kalau sering manyun ngeriii aaah,


selamat tinggal manyun, selamat datang keceriaan

jangan pergi gitu aja dong, bilang terima kasih buat penulis blog ini ,hehehe....



By  OC
Share this article :
+
0 Komentar untuk "10 ALASAN BETE"