ISENG

curhat aaah....


Saat aku menulis blog ini jarum jam ada pendek pada angka 14, jarum jam panjang pada angka 50, jadi kalau saya bisa saya gambarkan mungkin begini  14:50, hehehe..

cuaca di luar dalam kondisi ada air turun dari langit, mungkin orang menyebutnya hujan, kadang-kadang ada terdengar suara gemuruh dari langit dan sedikit cahaya flash, lebih terkenalnya sih namanya petir.

cuaca memang enak kalau di bawa tidur, tapi saya lupa membekali diri saya dengan kasur, maklum lah waktu berangkat kerja terburu-buru dan tidak berpikir akan menikmati cuaca yang sejuk. 

Aku sudah tidak tau berbuat apalagi, kerjapun malas, disaat aku menulis ini telepon berbunyi, berharap bukan macan yang sedang mengaum, aku pun terpaksa mengangkat telepon, apa yang terpikirkan itu terbukti, suara di telepon itu mengatakan" kenapa lama angkat telepon??" aku jawab dengan lugu, " maaf bos sedang asik bermain BBM" sepontan melebih petir yang datang suara bos pun teriak.

Akhirnya hujan surut juga, janji dengan teman untuk cobain pizza hut, pikir dipikir tawaraan makan pizza boleh juga deh.





Share this article :
+
0 Komentar untuk "ISENG"