JATUH CINTA

Terpana aku akan materimu
terpana aku akan ketampananmu
terpana aku akan perhatianmu
terpana aku dengan rayuanmu
terpana aku akan sikapmu
Namun keterpanaan aku merubah semua menjadi Fana

Semua yag indah
semua yang baik
semua yang sedap di pandang mata 
hanya kesia-siaan

Banyak waktu 
tidak sedikit waktu
menyadari semua yang indah di dunia

Aku terpesona kebaikkanMU
aku terpesona perngorbananMU
aku terpesona kehebatanMU
aku terpesona akan ketulusanMU
aku terpesona kerendahan hatiMU
aku terpesona dengan hikmatMU
aku terpesona ketampananMU
aku terpesona dengan pertolonganMU
aku terpesona kekayaanMU

Dalam hidup cintaMU lah yang kubutuhkan
Bagiku didalam Engkaulah cinta terbesarku
Cinta yang tak pernah hilang oleh waktu
Cinta yang begitu abadi dan murni
Hidup dan matiku hanya Engkau yang punya


 ==============
by OC
Share this article :
+
0 Komentar untuk "JATUH CINTA"