KONFERENSI



 


                  KONFERENSI KALONG


Ketika saya belum lahir dan saya belajar sejarah waku di SD, ada istilah Konferensi Meja Bundar (KMB), dan Konferensi Tinggi (KTT), Konferensi Asia Afrika (KAA), kalau bisa saya bayangkan konferensi itu di lakukan di suatu ruangan yang ada beberapa orang duduk dan bersepakat untuk memecahkan masalah dan menghasilkan suatu kesepakatan

Tetapi saya tidak akan bicara tentang sejarah, saya akan bicara tentang konferensi yang sering di lakukan anak muda di tenggah malam, tetapi ini bukan konferensi yang membosankan dan tidak memerlukan meja atau kursi, saya menamakan konferensi ini adalah konferensi MODERN,

Mungkin pembaca bingung konferensi apaan tuh?? ketika saya masuk dalam acara tersebut, saya merasakan ini benar-benar konfrensi yang sangat bagus dan bisa cepat memecahkan masalah, tetapi lama-kelamaan konfrensi ini berubah menjadi konfrensi yang menyenangkan.

Setiap orang boleh mengeluarkan pendapat, boleh tertawa,boleh marah, tak ada larangan harus mengikuti schudele atau tata tertib yang ada, konferensi hanya membutuhkan persetujuan teman yang memulai. Entah saya tidak pernah tau berapa banyak orang yang bisa bergabung dalam konfrensi itu.

Tetapi meraka yang tidak punya cerita dan mempunyai kepribadian diam, lebih baik jangan pernah mengikuti acara konferensi ini, karena kasian nantinya akan menjadi pendengar saja. mereka yang memiliki gelar KALONG saja lah yang bisa menciptakan konferensi itu sehingga bisa di rasakan bermanfaat.

Saya kasih saran mereka yang memiliki jiwa KALONG dan memiliki prinsip MALU dengan pintu, hanya merekalah yang bisa menciptakan konferensi yang saya maksud.


Konferensi ini sedang TREND di dunia anak muda dan segera akan menjadi sarana untuk curhat tanpa harus mengeluarkan uang jajan dan waktu.

Konferensi ini begitu asik dan tidak banyak syarat dan tempat yang sangat nyaman dan bisa di nikmati semua peserta konferensi. Tak ada batasan bagi mereka ini, saya tetap menyebut mereka ANAK-ANAK KALONG dengan KRING KALONG.

Siapapun kamu yang ingin tau banyak dan mau bergabung dengan anak-anak KALONG, silahkan aja, tetapi harus menikuti syarat saya, gak susah koq, berikan saya SENYUMMU .
Share this article :
+
0 Komentar untuk "KONFERENSI"