LEBAY

LEBAY... seorang sahabat sedang memperbincangkan sahabat sendiri, mereka sudah cukup lama berteman, kalau dilihat dari derajat dan hartanya cukup imbang, tetapi itu semua masih berlebelkan PEMILIK SAH ORTU".

Kaget juga sih saya mendengar cerita yang begitu membuat mata menjadu belo, tatkala mereka memperbincangkan barang yang dimiliki, bayangkan beli tas aja seharga 30.000.000, blm lagi banyak milik mereka yang termurah 7.000.000,  wah kaget bercampur bingung,  saya aja hanya bisa beli tas seharga 1.000.000, itu juga cuma punya 1 dan yang lebih sesak lagi rasanya uang di dompet tidak mau bersahabat lagi, alias susah lagi diisi itu dompet.


Padahal kerja udah mati-matian belum juga bisa beli tas seharga 30.000.000, kalaupun punya uang sebesar itu mungkin saya akan berpikir panjang sepanjang tali , hahaha..(ketawa dulu deh).

Belum lagi selesai masalah barang yang mahal, pembicaraan berlanjut pada kendaraan, ternyata kendaraan yang di pakai juga menjadi bukti kejayaan mereka, mereka yang memakai mobil bagus yang menjadi pusat perhatian.

Manusia lupa akan sang pencipta, semua harta yang dimiliki apalagi masih di miliki orang tua alias belum bisa menghasilkan sendiri itu semua bonus dari Tuhan,atas ketaatan dan keinginan Tuhan.

Yang terpenting dari semua PERSAHABATAN yang sejati adalah saling mendukung dan mendorong/memotivasi semua sahabatnya untuk bisa hidup menjadi lebih baik.


Share this article :
+
0 Komentar untuk "LEBAY"