LINGKARAN HIDUP

Rasanya udah lama tidak kotak-katik nih blog, rasa kangen dengan blog, dan rasa ingin bisa menelorkan satu cerita yang asik di baca.

Puter-puter dunia, puter-puter dengan penyakit ,puter-puter dengan banyak teman itu semua tidak pernah bisa berhenti jika tidak di paksa berhenti.

Sejak aku lebih dalam mengenal cinta Tuhan yang terus berkembang dalam hati, tak pernah aku rasakan putus asa, aku selalu riang, sampai Tuhan banyak memberkati aku dalam segala hal,

Aku tak mau menunjukkan rasa sedih di hati pada orang lain, aku ingin selalu riang.

Banyak cerita yang tak dapat diungkapkan, sampai hari ini pun aku tetap hanya mempercayai Tuhan tempat aku mengadu.

Tetapi aku memiliki pendapat bahwa setiap orang memiliki rencana yang di hadapi sendiri dan memiliki cara dalam menyelesaikan suatu hal yang membuat hati tidak tenang.

Setiap orang memiliki sifat dan kreteria dalam menentukan hidupnya sendiri, banyak cara yang di lakukan untuk mencapai keinginannya, dari cara yang menyakiti sampai  pada cara yang sangat menyentuh hati, tetapi sebagai anak Tuhan ada senjata untuk mengetahui itu semua yaitu dengan kata HIKMAT TUHAN.

Dunia ini banyak menawarkan dengan kenikmatan yang hanya bersifat semu tetapi sangat menyiksa bathin di kemudian hari,


Buntu nih end gak nyambung, stop dulu yah....



by OC
Share this article :
+
0 Komentar untuk "LINGKARAN HIDUP"