BANYAK MASALAH


Untuk mendapatkan kehidupan yang baik, tidak seperti daun yang terbang sesukanya dan jatuhpun sesukanya, kita cenderung di hadapkan kepada pilihan hidup yang nikmat, namun di balik semua itu perlu di uji kenikmatan itu.

Mungkin diantara pemelesai masalah yanbaca blog miracles ini merasakan tahun ini begitu banyak masalah yang di hadapi, belum sg satu, masalah lain sudah menghampiri atau baru saja anda tertimpa masalah yang berat dan bisa diselesaikan, tiba-tiba masalah baru datang lagi.

Sedikit orang yang sabar dan berserah untuk masalah yang datang bertubi-tubi dalam kehidupannya, tidak sedikit pula orang yang menyalahkan Tuhan.

Pernah kita berpikir atas semua yang terjadi, ujian yang berat dan mungkin teramat berat akan berakhir dengan Kemulian Tuhan atas kehidupan kita.

Bagaimana mengatasi masalah tanpa menganggu keintiman kita dengan Tuhan? saya hadir dalam 1 ibadah, saya sangat tertarik dengan kalimat " MENGOSONGKAN DIRI" awalnya saya tidak mengerti semua itu, tetapi ini lah yang membuat saya mengerti,

Filipi 2:7 ' melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri dan mengambil rupa seorang hamba,dan menjadi sama dengan manusia"

Saya benar-benar kagum dan hormat kepada Tuhan Yesus, DIA yang mulia, Dia yang Agung,Dia yang kudus, mau mengosongkan diriNya, hanya untuk lebih dekat dengan manusia dan Dia merendahkan dirinya menjadi rupa seorang Hamba.

Atas ke egoisan dan baju kesombongan yang kita pakai, membuat kita tidak dapat mengosongkan diri, sering kali berlomba untuk sesuatu hal yang akan membuat orang lain atau mungkin diri sendiri jatuh hanya untuk sesuatu yang sia-sia.
Inilah senjata yang ampuh untuk membuat masalah menjadi berkat, 
1. hadapi masalah dengan mengosongkan diri
2. Kenakanlah baju kemulian Tuhan
3. Bersahabatlah dengan permasalahan yang terjadi
4. Atasi dengan Iman.
Jadilah pemenang dalam setiap perkara.



Write By OC
Share this article :
+
0 Komentar untuk "BANYAK MASALAH"