APA ITU VALENTINE, ADAKAH VALENTIEN DI HATIMU


Image and video hosting by TinyPic
Sebentar lagi Valentine, pasti semua pada sibuk kasih hadiah yang terbaik buat orang yang disayang...
kalo aku sih..ga ada persiapan khusus, hari itu juga hari yang khusus buat aku,...
so...buat orang yang  sayang sama aku dan juga yang aku sayangi..ini hadiah terindah yang aku punya..
doa ku yang tulus,
kasih sayangku tidak berarti apa2 dibanding kasih sayang BAPA cintaku memang ada,tapi cinta tulus aku terima dari BAPA.

bunga ini simbol aku cinta kepada semua orang yang mencintai aku
purple 4 Pictures, Images and Photos
Aku gak bisa bicara apa-apa tentang cinta, tapi aku punya cinta yang tidak pernah putus, disaat aku membuat kesalahan terbesar, disaat orang lain tidak mengerti permasalahan, yang mereka hanya tau itu tidak baik dan menyakitkan, aku bilang satu hal yang tidak pernah kita mengerti dan menurut kita itu tidak mungkin,. Cinta bisa  di hapus begitu saja, walau menggunakan materai yang terkuat, cinta manusia itu seperti tangga. Kalau kamu mau cari cinta yang tidak pernah menyakitkan dan selalu cinta itu naik, bukan seperti tangga,kapan kita mau naik,kapan mau turun itu kita kita yang memiliki remote, tetapi hanya satu cinta yang abadi,cinta yang tak pernah pudar, dan selalu melekat di hati dan berdampingan dengan kasih yang tulus.cinta itu dari TUHAN.

Share this article :
+
0 Komentar untuk "APA ITU VALENTINE, ADAKAH VALENTIEN DI HATIMU"