JUAL KASET ROHANI SECOND

Ini kaset bukan sembarang kaset, memang sih bekas, tapi waktu belinya itu bener2 ori lho..
seiring perkembangan jaman, tipe untuk jenis kaset pita tertinggal, makanya saya mau jual semua koleksi saya,sebagian sudah banyak saya kasih ke orang, siapa tau aja ada yang minat.

Jangan bilang harga 3000/kaset itu mahal lho, tapi yang terpenting waktu kita mendengar kaset rohani ini, wouuu...hati kita semakin sejuk, damai,tenang.

Jangan takut,klo kwalitas masih oke banget.

klo bicara harga memang bagi saya sudah tergolong murah jadi tolong juga klo ada yang minat jangan di bebankan pada saya lagi ongkos kirimnya yah...klo minat di tambahin aja ongkirnya, setelah cek sana cek sini itu harga ongkir, karena saya ga ngerti soal harga.

Klo ada diantara kaset ini, silahkan aja PM dlu yh..
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Share this article :
+
1 Komentar untuk "JUAL KASET ROHANI SECOND"

Bagus banget nih artikel nya
kunjungi juga blog kami ada artikel menarik tiap hari nya http://idrmonopolyindo.blogspot.com/
Jangan lupa main di indomonopoly http://www.indomonopoly.com/