AKU PERGI

 
Orderan selalu molor,
begitu datang ada yang ilang dan tertinggal..
berpegangkan ke yakinan manusia..
menghasilkan kekecawaan..

senjata terampuh di keluarkan...MAV..
tarikan nafasku menyambut senjata itu,
hari berganti hari...masa lalu mulai terlupakan
dengan senyum dan meniti kepercayaan baru

Dengan penuh harap semua berubah
aku mencari orderan...
aku berhasil.........
kecewa kembali menjerat ak..
aku tarik nafas panjang...
aku katakan terima kasih buat kekecewaan yang kudapat

Dengan tekat bulat malam ini...
Aku tinggalkan semua yang selalu membuat aku sakit.
Aku katakan dalam hati ini..terima kasih
yang baik sudah diupayakan.

Aku pergi bukan untuk kembali.
aku pergi tidak dengan marah
aku pergi dengan hati damai..



"cobalah mengerti perasaan orang, meski perasaan itu tak berwujud..."
 "belajar lah dari kegagalan"
"cobalah menghargai sakit hati orang lain"


Share this article :
+
0 Komentar untuk "AKU PERGI"