TERIMA KASIH TUHAN

Hal yang terhebat Tuhan nyatakan hari ini, tgl 18/8/2016 dompet saya berikut isinya lenyap tetapi hari ini Than kirimkan seorang pemulung untuk mengembali dompet saya ke saya langsung, walau duitnya hilang saya ikhlas satu yang membuat saya berharap kembali STNK saya, memang sudah separh jalan dalam mengurus tapi hari ini STNK sudah kembali ke tanggan saya berikut atm dll yang sempat sudah saya blokir, Kemurahan Tuhan lah yang membuat tidak jadi mengurus STNK ke SAMSAT walau semua dokumen sudah lengkap.

Terima kasih buat SANG PENCIPTAKU  kau uji semua kesabaran aku dan aku rasakan ketenangan yang luar biasa ketika aku beribadah minggu inilah firman yang membat aku tenang




ini lah pah dari ketenangan hatiku karena Tuhan sendiri yang membantu aku dan disinilah bisa aku katakan mujizat kebaikkan Tuhan nyata dalam hidupku, karena tidak harus masalah yang besar yang dibereskan Tuhan bisa di katakan mujizat bagi aku Anugrah Tuhan lah yang aku perlukan untuk bisa hidup tenang dalam menjalani setiap permasalahan kita.





Share this article :
+
0 Komentar untuk "TERIMA KASIH TUHAN"