MIRACLES IS...

Bagi saya miracles itu bukan saja untuk kesembuhan ataupun kita luput dari musibah, bagi saya miracles adalah suatu ketenangan hati pada saat permasalahan datang pada diri saya, hal ini saya katakan karena dengan ketenangan hatilah kita dapat mengucap syukur atas masalah yang terjadi dan saya juga dapat melakukan aktifitas dengan damai dan percaya sepenuhnya ada Tuhan diatas permasalahan hidupku.

Setiap permasalahn yang saya hadapi saya hanya menanggis dan mengadu pada Tuhan dan selalu meminta agar hidupku tidak menyusahkan orang lain dan jika saya  harus sakit maka saya katakan pada Tuhan"Jangan pernah aku merasakan sakit walau aku di ponis sakit dan ak meminta sama Tuhan jangan sampe aku menyusahkan orang lain atas penderitaanku" ini lah yang saya katakan mujizat ata miracles yang terjadi dalam hidup saya.

Berubi2 ujian datang dalam hidup saya  tidak merasakan susah dan menyusahkan orang lain ataupun keluargaku,saya memang hidup sendiri dan Tuhan belum ijinkan saya memiliki pendamping hidup, saya sangat paham di balik semua itu Tuhan punya maksud dan tujuan dalam hidup saya.

Ketika saya tidak ta rancangan Tuhan dalam diri saya hanya pasrah pada Tuhan dan saya yakin Agenda Tuhan itu selalu PAS dan tepat waktunya.

Jadi MUJIZAT itu adalah sesuatu hal dimana kita bisa mengucap syukur dan dapat mengontrol emosi dan mendapatkan ketenangan hati selalu dapat mengucap syukur dalam segala hal.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "MIRACLES IS..."