LETTER FOR SOME ONE

FOR SOME ONE INISIAL ''RF''




HMMM..mau nulis apa yah..

pengen banget curhat sama temanku yang sama-sama buat blog ini, walau saya gak pernah ketemu dia begitu mengasikkan untuk tukar pikiran.

Tapi aku gaklayak berteman dengan dia karena aku dah bnayk salah, aku hanya berharap one day dia mau menghubungi aku apalagi dia sekarang sekolah pendeta, pengen banget curhat or tukar pikiran

aku mau sampaikan di blog aku ini mungkin kamu masih menemukan blog aku ini aku berharap kamu bisa tinggalkan pesan disini, wlapun aku masih mengingat nomor hp kamu,aku gak punya keberanian menghubungi kamu mungkin perasaan bersalah aku.

Di blog aku ini juga aku meminta maaf untuk semua kebodohan aku, siapapun kamu aku percaya dari semua orang yang aku kenal di dunia maya hanya kamu yang membuat aku bebas curhat tentang masalah aku,

dulu aku hanya ingin mencari teman untuk curhat karena aku pikir lebih baik curhat kepada orang yang gak aku kenal sama sekali dan itu membuat aku nyaman tetapi aku jahat gak berpikir perasaan orang itulah sebabnya aku gak mau lagi ganggu orang hanya untuk kepentingan aku.

Sekarang aku tumpahin aja apa yang aku mau perbuat dalam hidupku di blog ini.

lebih aman gak ada yang tau dan gak ada yang tersakiti.

sekali lagi untuk RF terima lah permohonan maaf dari aku, aku harap sebelum natal 2015 rasa bersalah ini terkubur dan kita satu dalam Tuhan.

dan aku juga ingin kita menjadi teman.

GBU you





Share this article :
+
0 Komentar untuk "LETTER FOR SOME ONE"