MOVE ON

CURHAT DULU


kenapa hari ini rasanya hati ini sakit alias sakit hati, saya juga gak paham kenapa perasaan ini sakit setelah lama berhubungan tiba-tiba saya ingin akhiri semua, saya tak ingin sakit hati lebih dalam ketika dia mengatakan punya pacar baru dan menunjukkan fotonya, sebenar saya juga gak pernah ada pernytaaan sudah memilikinya tetapi saya memang tidak peranh mengatakan itu.

yang harus saya lakukan menjauh dan lost kontak aja biar saya gak sakit lebih dalam dan merasa bodoh tanpa melakukan sesuatu tapi memang saya tidak dapat lakukan apapun kami memang hanya berteman dan bersahabat.

memang semua harus saya akhiri karena dia juga terlalu banyak berbohong dan tidak mengerti perasaan orang, tapi sudah lah saya harus bisa move on..ya move on atas sesuatu yang tidak pernah saya miliki.

LUPAKAN SEMUA
ATUR HIDUP BARU
BERJALAN DALAM TEGAP



Share this article :
+
0 Komentar untuk "MOVE ON"