SAKIT

Sepertinya hidup ini semakin gelap ku rasakan,
tidak ada semangat.
Tarikan nafasku semakin berat
Kertergantungan obat untuk hdp semakin keras

Apakah aku harus menyerah..
Aku bisa menguatkan orang lain
Tapi aku tak mengerti menguatkan dirku

Aku benci memilik nafas yang tidak stabil..
Aku benci bisa bernafas dengan bantuan obat..

Tuhan bukan kah pemberi nafas itu Tuhan..
Kenapa aku harus bergantung pada obat2an
Bisakah aku bergantung pada nafas yang semula KAU berikan sempurna?

Mengapa aku harus menjalni ini semua,
Hembuskan kembali nafasku menjadi sempurna..

Tuhan,apakah Tuhan marah kalau aku mengeluh,
Aku mengeluh seperti ini karena aku tak tahu kenapa dengan diriku,

Tuhan bukan kah Tuhan tidak suka orang yang suam2 kuku..
Jadi berikan kepastian untuk hidupku...

Ijinkan aku mengeluh padaMU di saat nafasku tersendat,
Ijinkan aku memnaggil namaMU ya Allahku,


By OC
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :
+
0 Komentar untuk "SAKIT"