FIND YOUR HEART

Renungan,
Ada perkataan yang pernah teringat dan sampai saat ini masih membekas di hati.

A : "jangan pernah campuri kehidupanku,gue gak minta pertolongan lo"
B: sejenak B bengong, padahal tujuannya tulus untuk memperbaiki yang tidak baik dan membantu
A: "siapa suruh bantu"
B: (sad)

Kadang niat baik yang tulus belum tentu bisa diterima orang lain,bahkan mungkin niat baik itu bisa disalah artikan.

Disini saya mau tekankan bahwa jangan lah berhenti untuk terus berbuat baik dan berkata baik karena orang yang belum bisa menerima kebaikkan dari orang yang tulus akan menghadirkan ROH ALLAH atas orang itu dan mengingatkan arti ke tulusan,
Jadi teruslah berbuat baik dan jangan hentikan niat baik untuk menolong karena Tuhan sendri yang akan menjadikan kebaikkanmu itu berarti,terkadang untuk menabur kebaikkan yang tulus dan ikhlas akan berdampak sakit hati karena pertolongan itu belum tentu bisa di terima, ingatlah 1 hal jangan pernah sakit hati ketika kamu sudah memulai kebaikkan dan jangan pernah bermimpi untuk Tuhan mengantikan kebaikkanmu Itu.

Jangan ada di hatimu penyesalan karena perbuatan baik yang kamu tabur, semakin tinggi tantangan ataupun rintangan,hinaan yang kamu dapat atas taburan kebaikkanmu ingatlah jangan menyesal karena kamu telah menabur terus lah tanamkan kebaikkan dan bantuan,percaya itu semua akan menghadirkan KUASA ALLAH untuk menyempurnakan kebaikkanmu itu percaya ada kepuasan,damai,butiran air mata kebahagian yang jatuh tatkala kebaikkanmu itu terasa pada orang yang kamu bantu, percayalah jika pertolongan,kebaikan yang kamu tabur itu bertumbuh terus maka kamu orang yang memiliki hati kepuasan surga yang penuh damai,tenang dan puas,karena itu percayalah Allah mengasihimu.

Haleluya...

Saya menulis ini bulu tangan saya merinding dan air mata jatuh,aku belum membaca kembali tulisan diatas tetapi tanganku terus menulis di hp ku, seperti jiwaku ingin terus mengatakan YESUSKU BAIK,YESUSKU MULIA..

Aku terus menulis sambil aku bekerja,ingin aku berteriak "OOH GOD..I LOVE YOU"

Aku lah orang yang paling beruntung dalam hidup di dunia,mujizat banyak menyertaiku,kebaikkan Tuhan terus besertaku,hatiku terus DIA puaskan,tak di biarkannya aku galau berlama2.

By OC
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this article :
+
0 Komentar untuk "FIND YOUR HEART"