GIVE ME YOUR SMILE

saya mau bertapa dulu yah...jangan ada yang ganggu, soalnya saya bertapa sama pemilik Bumi ini, saya mau ngomong penting dari hati ke hati, tapi teman2 blogger miracles yang saya sayangi, harus bantu saya yah biar pertapaan saya ini bisa memperoleh hasil, jadi teman-teman juga akan merasakan kebahagian, siapa tau aku jadi penulis misterius yang terkenal. kalau teman saya sih bilang saya buronan. hehehe..jadi banyak bacot neh, maaf saya mulai pertapaan yah.. tolong di simak...........

may God smile on you today
may god watch over you pictures


Yesus... aku datang dengan hati yang hancur dan fisik yang sakit, ....
Yesus.. aku juga datang dengan penuh dosa...
Adakah Yesus berkenan untuk mendengarkan curhatku ini,

Yesus...aku kadang berpikir kalau aku sudah tidak sanggup hidup dan tidak memiliki semangat
coba deh..Yesus lihat keberadaan diriku ini, hampir tiap malam aku tidak bisa tidur
rasa sakit didada dan sulitnya bernafas membuat aku pasrah,
Yesus banyak obat yang masuk kedalam tubuh ini, sekarang rasanya kepala aku sakit sekali.

Aku tidak meminta kesembuhan koq dari Tuhan tetapi aku hanya meminta disaat aku diberi nafas
aku ingin menjadi orang yang sebentar saja bisa membuat Tuhan tersenyum padaku.
Yesus kapan yah aku bisa melihat Yesus tersenyum padaku,...
apakah ini permintaan yang tidak mustahil.

Yesus,,, aku mengetik ini saja, aku sambil memgang dada aku yang terasa mulai sakit.
tetapi aku merasa puas bisa menulis disini, ..

Yesusku yang baik, aku kadang berpikir jelek diotak aku, kenapa yah rasanya hidup ini makin terasa dekat,
terkadang aku merenungkan kejadian kecelakaan bus yang terbalik yang mengangkut anak-anak Tuhan yang baru saja menyelesaikan doa dan puasa ( puasa ester) koq bisa yah Tuhan mereka mengalami kecelakaan, bukan kah harusnya Yesus menyertai perjalanan mereka??? kadang kebodohanku berpikir makin dalam, kenapa juga harus ada yang meninggal dan ada juga yang luka parah, ada juga yang luka kecil, kalau gak salah itu fiftyfifty, antara yang hidup dan yang meninggal, apa yah yang Tuhan mau katakan buat aku yang mengetahui kejadian itu.

Yesus..mereka yang meninggal itu pastilah senang yah bisa memperoleh mahkota, dan yang Tuhan masih berikan kesempatan pastilah dia menjadi saksi Tuhan yang terhebat dan menyatakan bahwa Yesus Itu Juru Selamat dan juru mudi di dunia.

oh...yesus tak terasa mataku basah menulis ini semua, sebenarnya aku mau banyak lagi ngobrol dengan MU,
tetapi sekarang sduah malam, sebenarnya Tuhan sya punya teman yang tempat saya shering tiap malam, tapi dia lagi marah sama aku, karena aku tidak mau kasih apa yang dia minta,terus kami putus hubungan, jadi sekarang terman curhat aku cuma blog ini.

nanti aku lanjut lagi yah Tuhan... selamat malam Tuhan,, tolong jagain teman-teman aku yang sudah membaca blog aku ini, kasih juga damai di hati mereka dan juga kesehatan yang full, supaya mereka lebih sayang sama Tuhan.

dadaaaaaaa Tuhan.

Share this article :
+
0 Komentar untuk "GIVE ME YOUR SMILE"