KRISIS KEPERCAYAAN

Ketika hati  ini mulai mempercayai orang namun terasa sakit jika kepercayaan itu dibuat permainan, yang mana kepercayaan kepada orang mulai surut lagi, tidak pernah terpikir bagaimana bisa orang memanfaatkan kelemahan, akhirnya saya mulai mundur untuk tidak menjalin hubungan.

Beberapa kali saya banyak di kerjain orang dan begitu terasa ada seseorang yang coba menguatkan saya dan  kembali bangkit ternyata itu hanyalah klise yang mencoba menggorek siapa diri saya di balik kelemahan.

Rasa sedih di hati memutuskan untuk tidak cepat mempercayai niat baik orang, mungkin untuk mempercayai orang perlu proses yang sangat panjang

Mungkin juga saya salah  tidak semua orang itu klise. 

Beberapa Tip untuk berhubungan dengan orang  yang belum pernah kita kenal :




Tetap tujuan inti dalam berhubungan, apakah untuk berteman, untuk mencari pacar, untuk teman curhat, untuk tujuan menipu, dll
  1. Kenali lebih dalam maksud dan tujuan menjalin hubungan
  2. Jangan pernah cepat-cepat jujur tentang diri sendiri.
  3. Bersahabatlah tanpa berpikir untuk merugikan orang lain.

Tetapi sekarang saya tidak banyak comment tentang itu semua karena saya sendiri masih harus banyak belajar mengenal orang lain. Orang yang sudah lama saya kenal dan sering komunikasi pun bisa membuat diri saya menjadi lemah akan kepercayaan dalam bersahabat.

Saya hanya berharap sampai langkah terakhir saya tidak memiliki krisis kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, walau seribu orang mengusik saya biarlah hati ini tetap memiliki kepercayaan yang kuat sampai kedatangan Tuhan.

Tetapi buat teman-teman saya yang membaca blog saya ini, saya berterimakasih sudah pernah ada dalam hidup saya dan sadar dan tidak sadar kalian begitu berarti bagi saya, kalian sudah membuat saya bangkit dari kelemahan, terima kasih atas spirit yang pernah di berikan kepada saya.

Diakhir cerita ini saya katakan "kiris percaya kepada orang itu boleh saja tetapi kepada Tuhan janganlah pernah terjadi dan janganlah kita saling menyakiti dan memanfaatkan kelemahan orang"


by OC

Share this article :
+
0 Komentar untuk "KRISIS KEPERCAYAAN"