PEMULIHAN

DI PULIHKAN UNTUK MEMULIHKAN LAWAN

Awalnya saya tidak mengerti apa itu makna yang tersirat dalam kalimat DI PULIHKAN UNTUK MEMULIHKAN" terkadang apa yang ingin kita ketahu sulit untuk di pahami, kalaupun ada orang atau media yang bisa menjelaskan kalimat '' DI PULIHKAN UNTUK MEMULIHKAN"  belum tentu bisa kita mengerti dan kita terima pengertian itu. Kalaupun saya banyak menjabarkan pengertian diatas itu tidak akan bisa di mengerti sebelum kita mengudang Tuhan yang mengenapi pengertian itu semua tetapi kali ini saya akan berdoa untuk mereka yang ingin sekali di pulihkan dan untuk memulihkan orang lain,
kita berdoa yuk" ya Tuhan siapakah Hambamu ini yang ingin sekali berbagi tentang pemulihan kepada siapapun yang membaca dan rindu, hambamu bukan orang baik, bukan juga orang kudus, tetapi hambamu ingin sekali mereka yang membaca bisa merasakan pemulihan dalam perkara dan kerinduan mereka, sekarang katakanlah Tuhan isi hatiMU, pakai tanggan hambamu ini untuk mengetik. dalam nama Yesus, haleluya. Amin.

DIPULIHKAN

Pulih = sembuh dari sakit

Sakit saya akan coba bagi menjadi 3 bagian :
1. Sakit jasmani contohnya, lumpuh,kanker, buta, sakit kepala dll.
2. Sakit Rohani contoh, bathin yang tergocang, jiwa yang hampa, pikiran yang tidak terkendalikan,perasaan.
3. Sakit Ekonomi contoh bangrut, terlilit hutang,kebutan pokok yang tidak terpenuhi dll


mereka yang sakit pasti menginginkan kesembuhan,apapun jenis penyakit yang di derita intinya mereka ingin sembuh yaitu ingin pemulihan.

Berbagai cara orang tempuh untuk mendapatkan pemulihan diri atau kesembuhan pada dirinya, ini adalah cara yang sering di lakukan orang untuk mendapatkan pemulihan dari sakit.
1. Mendatangi dokter
2. Mendatangi pengobatan tradisional
3. mendatangi dukun atau masuk kedunia hitam
4. Mendatangi Sang Pencipta/Yesus kristus,
Semua tergantung dari kitas sendiri, cara mana yang mau ditempuh.

Saya coba memberikan ilustrasi/perumpamaan,
Ada seorang yang kaya raya memiliki anak yang sakit lumpuh, sudah berbulan-bulan dia menderita sakit lumpuh yang dia tidak pernah tau penyebabnya, orang taunya sudah membawa dia ke berbagai dokter yang termahal, tetapi tetap saja sakit itu terus dideritanya, akhirnya orang tua itu menerima saran dari temannya untuk membawa anak itu ke pengobatan tradisional dan perdukunan, tetap saja penyakit itu masih ada. Suatu hari anak itu mendegar suara musik dari tetangga sebelahnya, ternyata lagu yang di putar adalah lagu rohani yang sangat menyentuh hatinya, lalu dia berkata sambil menanggis " Tuhan..ya Tuhanku," hanya itu kata-kata yang keluar dari mulutnya, tetapi airmatanya makin deras mengalir.

Malampun tiba lagu rohani yang dia dengar itu masih meresap dihatinya, akhirnya dia tertidur dalam tidurnya "dia mendegar suara dan berkata" mengapa kamu hanya memanggil AKU, mengapa kamu tidak meminta sesuatu dariKU" anak itu menjawab :" Engkaukah TUHANku?? lalu dia berkata lagi"menyebut namaMU pun aku tak bisa tetapi hatiku kuat memangil namaMU, apa yang harusku pinta dariMU Tuhan, Engkau sudah tau keadaan diriku, mendegar suara Tuhan aku lebih dari pada bangga karena aku tau Tuhan benar-benar ada dan aku merasa tidak sendiri lagi" tiba-tiba suara itu pun hilang, anak itu menceritakan pada orangtuanya, lalu oang tuanya berkata" Tuhan itu tidak ada, kalau ada pasti sudah perduli dengan dirimu, anak itu pun menjawab " jangan menuntut banyak pada Tuhan karena kita tidak pernah memberi harta kita pada DIA" tiba-tiba anak itu jatuh dari kursi rodanya dan kaki makin parah, orangtuanya membawa ke rumah sakit dan anak itu berkata dalam hatinya"sekarang waktuMU Tuhan, silahkan pulihkan aku" Tuhan pun mendegar permintaan anak itu,dan dia pulih dari sakitnya.

Anak itu sembuh dan sangat cantik, suatu ketika dia bertemu dengan orang yang menderita sama seperti dia dan hampir putus asa, lalu dia berkata "dulu saya sama sepertimu sampai akhirnya Tuhan yang sembuhkan saya, lalu temannya itu berkata "apakah saya bisa sembuh juga" jawab anak itu "itu pasti bisa sembuh asalkan kita mau mempercayai Tuhan dan meminta pemulihan dari DIA"

Ini lah cerita seorang anak yang sudah di sembuhkan atau di pulihkan Tuhan dan dia tidak menjadi sombong tetapi dia terus membantu untuk memulihkan orang lain lewat kesaksian dia.

Jadi jika Tuhan telah pulihkan kita dari pergumpulan kita jadikan pemulihan Tuhan itu kesaksian untuk menguatkan orang lain dan bantulah mereka yang butuh bantuan agar bisa merasakan pemulihan yang abadi dari Tuhan. 

story by Oc

gak tau kenapa pulang gereja saya ingin sekali buka blog ini dan ingin menulis, tulisan ini bukan copas, tapi keluar dari hati. sebenarnya mata ngatuk sekali, entahlah kenapa kuat sekali dorongan untuk menulis apa yang tidak tau saya tulis, itu hasilnya tanpa saya edit.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "PEMULIHAN"