VIDEO PENYALIBAN TUHAN

MENGENANG PASKAH
MOHON AMPUNI AKU TUHAN

 Tuhan kusiapkan waktuku untuk menulis isi hatiku padaMU...............

Begitu cintanya Yesus pada kami anak-anaknya, sehinga rela pikul derita yang sangat menusuk hatiku,
untuk mengenang kembali penyaliban Tuhan saya ambil video

                                                                                                                          
Tuhan apa yang aku saksikan semua membuat aku
 kagum
bangga
haru
sedih
begitu besar cintaMU pada diriku
pengorbananMU gantikan kebodohaku
begitu tulusnya ENGKAU 
Tuhan tak pantas aku menerima pengrobananMU
hidupku tak berarti tanpaMU
tetesan mata inipun tak bisa berhenti
Hati ini berteriak dan berkata"hentikan"
Tuhanku tak pantas menerima itu semua
Jika aku bisa serahkan diriku
biarlah aku mendapatkan iman yang kuat padaMU

Terima kasih untuk pengorbananMU,
biarlah di paskah ini aku menemukan hidup baru
Terimakasih Tuhan atas darahMU yang tercurah
ampuni akan salah dan dosa hambamu ini

by OC
Share this article :
+
0 Komentar untuk "VIDEO PENYALIBAN TUHAN"