DENDAM

PUISI KEBENCIAN

 Amarahmu membakar kebencian dalam hatiku,
Dari hatimu keluar kata-kata Naziz untukku

Kebencian dalam hati terkikis mengingat kebaikanmu
Tak banyak kata ku tulis hanya "MAAF"

Kata kata Nazis telah memaksa Air mataku jatuh
Itukah sesungguhnya dirimu

Kebencian dalam hatiku membakar dendamku
Apakah aku harus membalas semua itu dengan amarahku

Telahku hapus kata-kata itu dari mediaku..
Tetapi masih membakar dalam hati....

Gumpalan bara di hati, menyusun rencana
balaskan dendam kebencian ini..


Jangan tanya siapa aku sekarang..
sampai kapanpun aku akan balaskan sakit hati ini..

          hai...manusia beradab..aku katakan padamu
          kesabaranku hilang..jangan pernah menghina aku
          dengan hinaan yang tidak kau mengerti.

          Hai...manusia beradab adakah kau memiliki hikhmat
          dalam melihat yang benar dan yang salah...
          Bisakah kau mengerti itu semua

Jika saja tempat kita sama
Tanganku akan cepat menyadarkan perkataanmu
Dalam langkah balik mataku menatap dendam



by OC
Share this article :
+
0 Komentar untuk "DENDAM"