PERTAHANKAN IMAN

Untuk memikul salib perlu perjuangan yang keras, untuk mendapatkan kepercayaan Tuhan harus berjalan di jalan yang sempit penuh duri, namun itu tidak berjalan sendiri.

Kita merasa masalah yang kita alami berat karena kita rlaku egois merasa bisa berjalan sendiri, beban yang kita tanggung itu amat berat jika mengandalkan diri sendiri.

Sering kali kita msuk kedunia yang bukan dunia kita dan mencoba untuk meluruskan yang kita anggap salah, awalnya dengan alasan ingin memberikan jiwa bagi Tuhan, tidak mudah memang  melakukan itu semua, sampai semua harus masuk lebih dalam lagi, namun satu hal yang harus di lindungi HATI TETAP HARUS TERBUNGKUS OLEH KUASA ROH TUHAN, agar apa yang akan di capai bisa terlaksana dan kita tidak menjadi serupa dengan orang yang ingin kita menangkan. jadi biarlah Allah yang bekerja untuk semua yang sudah keluar dari niat baik kita.

Jika apa yang sudah kita kerjakan dan itu gagal dan kita hampir terjatuh kedalam pencobaan yang sama, dengarlah suara Tuhan, hikmat Tuhan di atas segala-galanya, sadarlah dan tinggalkan itu semua. berusahalah bangkit lagi dan jangan menjadi serupa dengan orang itu.

Upaya sudah dilakukan namun tetap tidak menemukan titik terang, percayalah Tuhan yang maju berperang dan Tuhan yang akan menuntaskan itu semua, asalkan kita sudah lakukan bagian kita, memberitakan kebenaran.

Kalau kamu sudah sempat jatuh, dan mengulangi itu terus menerus..kejarlah pengampunan dari Tuhan, karena Tuhan sangatlah Pengampun, karena langkah terakhir dalam hidup kita yang Tuhan lihat saat Tuhan memanggil kita, jadi PERTAHANKAN IMAN sampai Tuhan  mengulurkan tanggannya yang kuat itu untuk kita tetap bersamanya.

Mulai lah mencari jiwa dan maka Tuhan sangat bangga dan senang pada kita. Selamatkan orang-orang yang tersesat dan yang belum berada di jalan Tuhan.

Rasakan damai yang luar biasa tatkala kita memberikan hadiah untuk Tuhan yaitu jiwa yang tersesat.



by OC
Share this article :
+
0 Komentar untuk "PERTAHANKAN IMAN"