JANGAN TAKUT JALANI TAHUN 2012

yux....Kita merenung sejenak sebelum tahun 2011 pergi dari hidup kita dan tahun 2012 akan datang, suka tidak suka tahun 2012 tetap akan kita alami.

Mungkin diantara pembaca ada yang merasakan tahun 2011 adalah tahun hoki nya, dan kalau boleh memilih gak usah memasuki tahun 2012, begitu banyak kabar yang gak enak didengar di tahun 2012. bayangkan perekonomian akan segera memaksa kita untuk jeli membaca situasi jaman.Bencana terus saja datang, pemerkosaan,pembantaian,pembunuhan, kebanjiran,sunami,peperangan. Itu semua sudah dialami di tahun 2011.

Yux..sama-sama kita tanya sama penguasa di Atas yaitu Yesus kristus, TUHAN APA LAGI YANG AKAN TERJADI, YANG AKAN AKU ALAMI ?

Baca baik-baik pertanyaan itu dan ini lah jawaban bagi orang yang andalkan TUHAN                                  "  TUHAN SENANTIASA MENCURAHKAN BERKATNYA DAN MENJAGA KITA DI DALAM PENCOBAAN, JANGANLAH KAMU TAKUT

MAT:4:14-15
(15) And saying, The [appointed period of] time is fulfilled (completed), and the kingdom of God is at hand; repent ( have a change of mind which issues in regret for past sins and in change of conduct for the better) and believe (trust in, rely on, and adhere to) the good news (the Gospel).

 (15) kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!

MAT 10:28
 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.


saya tau masih banyak diantara pembaca yang takut kabar-kabar buruk yang akan terjadi di tahun 2012, tetapi yakinkanlah diri kita bahwa kita berada didajalan TUHAN, jangan mendengar kata orang, percayalah pada YESUS, karena hanya dari padaNya lah petunjuk itu ada.

Jangan bimbang untuk melangkah dan percayakan semua rencana kita kepada Tuhan maka semua Tuhan yang akan turun tanggan menyelesaikannya.

Tetap lah yakin bahwa tahun 2012 adalah berkat-berkatmu akan terus penuh dan lumbung2 mu akan selalu penuh, tak ada perkara yang tidak dapat kamu selesaikan jika YESUS ada di pihakMU.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "JANGAN TAKUT JALANI TAHUN 2012"