RUMAH IDAMANKU

Kalo nanti aku banyak duit, mau bikin rumah kayak gini aah,...
tapi duitnya yang halal, hehehe...
kalo ada tamu, bisa santai deh....liat kolam renang tapi gak boleh berenang, cz itu nanti gw sediain khusus buat ikan PAUS, biar yang liat pada takut,  terus lari pontang-panting terus dompetnya pada jatuhan terus gw pungut deeeh duitnya,hahahaha...baru gw bikin bak mandi buat para tamu mandi, biar lebih antik pake gayung yang terbuat dari batu yang udah di bentuk gayung, memang sih berat tapi ada seninya kan.hahaha...

o..ia..rumah itu pasti ada ruang makannya kali ya,..nanti kalo ada tamu gw mau kasih makanan yang istimewa, pempek palembang kalo kata si fenol seh,hahaha,....tapi yang kapal tengker(eh,..mksdnya kapal selem) tapi aku buat dari semen yang sudah di bnetuk pempek, terus aku hidangkan di meja makan aku yang bagus itu, kenapa terbuat dari semen, tujuannya biar gak abis-abis pempeknya, tapi aromanya/baunya pasti yang sebenarnya cuma gak bisa di makan, kan kalo cium baunya aja udah pasti kenyangkan, hahahahahaha........

mimpi dulu aah.. mumpung udah dah malam y,...
Share this article :
+
0 Komentar untuk "RUMAH IDAMANKU"