OBAT KANGKER TERBAIK

BYE - BYE KANGKER

Orang tuaku menderita penyakit kangker servick, awalnya penyakit itu tidak di ketahui, karena adanya pendarahan terus menerus dan tidak terasa sakit, akhirnya di putuskan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh/general ceck up. Banyak orang yang tidak ingin melakukan pemeriksaan yang menyeluruh karena takut ditemukan penyakit yang tidak diinginkan. Yang terpenting disini adalah pemeriksaan itu penting supaya bisa dilakukan tindakan sedini mungkin jika ditemukan penyakit yang berbahaya. Ingat dokter juga sarana yang Tuhan ijinkan untuk penangulangan penyakit, dokter itu ada seijin Tuhan, tapi ingat jangan percaya mutlak pada manusia, dan jangan menjadi patah semangat karena diagnosa dokter. Ingat masih ada Tabib yang hebat namanya YESUS.
Bicara soal kangker sepertinya menakutkan semua orang dan pasti terpikir hal yang negatif yaitu KEMATIAN. Sehingga banyak orang yang pasrah kepada hidupnya, ada juga orang yang mempergunakan hidupnya untuk kebaikan. Benarkan?

Ternyata ada 1 hal yang di senangi oleh si kangker dari manusia yaitu banyaknya beban hidup dan pemikiran yang terlalu keras, kangker akan lebih senang dan berkembang jika beban hidup itu tinggi, bayangkan jika manusia selalu berpikir negatif itu akan terus membuat otak manusia terus berjalan dan berputar, untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

Ada 1 hal untuk mengatakan kepada si kangker si GOOD BYE  atau usir si kangker dengan GOD IS GOOD, maka GOD akan memberikan obat yang paling ampuh yaitu BERSUKACITALAH.
Jika semua manusia bersukacita dan berusaha menerima apa yang terjadi, maka saya percaya yang namanya penyakit KANGKER itu akan membenci tubuh kita dan pergi dari tubuh, karena tempat kangker adalah banyaknya beban hidup dan pemikiran yang melampaui batas kemampuan manusia. Tidak adanya sukacita itu lah awal dimulainya hidup yang patah semangat dan disanalah penyakit akan menjadikan rumah baginya.

Sekarang bagi siapapun yang memiliki penyakit kangker atau yang ada saudara/teman/tetangga mengidap kangker, katakan kepada mereka tanggalkan beban hidup dan BERSUKACITALAH.

ini rahasia obat penyakit kangker yang selama ini terpendam dan ada dekat dengan kita dan itu tak terasa pudar, kalo kamu berminat mengetahui obatnya coba buka di ALKITAB 
" HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT YANG MANJUR,TETAPI SEMANGAT YANG PATAH MENGERINGKAN TULANG"(AMSAL 17:22)
 Jadi mulai lah membuat hati anda gembira jangan sedih,jangan memikirkan sesuatu hal yang melampaui kemampuan kita, jika hati kita tidak ada sukacita/gembira itu akan membuat tulang-tulang kita kering, karena terus dipaksa untuk berpikir. Memang banyak masalah dunia ini,tetapi bukan berarti itu menjadi beban hidup,cobalah berpengharapan kepada Tuhan, tetaplah semangat menjalani hidup.
Iya..anda benar....ngomong aja gampang, menjalani hal itu susah, memang tidak mudah dalam menghadapi masalah memaksa kita harus memiliki hati yang gembira dan tetap bersemangat. Satu hal yang saya mau katakan disini jangan biarkan masalahmu berkembang menjadi beban hidup. Atasi masalahmu dengan sukacita/ bergembira dan pasrahkan semua kepada Tuhan.

Ini saya buat lebih rinci penyebab kangker

MASALAH < >BERKEMBANG =>BEBAN HIDUP>PENYAKIT= KANGKER

bayangkan bagaimana otak manusia bisa menampung pikiran yang tidak berkembang, dan motorik otak terus bekerja tanpa adanya pengembangan. Jadi bisa saya katakan pikiran yang negatif tidak membuat otak berputar tetapi mungkin akan  menjadikan gumpalan yang menumpuk. Coba kalau semua orang berpikir positif mungkin respons otak kita kan berputar mencari solusi yang berarti dan menyegarkan hati.
OBAT KANGKER

MASALAH atasi dengan HATI GEMBIRA, SEMANGAT berlari pada TABIB YANG AJAIB YESUS


ayoo...beritahu mereka yang berpenyakit kangker dan sudah patah semangat obatnya di Amsal 17:22

Jangan kaget akan banyak terdengar orang sakit kangker, jantung, stress  ditemui, ayoo... beritakan berita sukacita ini, dan bantu meyakinkan mereka yang sudah patah semangat untuk menghanjurkan penyakit kangker. Ibuku sembuh karena obat dari Amsal 17:22

ini obat yang pernah di konsumsi ibuku dari refrensi manusia :
1. Sarang semut
2. Daun sirsak
3. Buah sirsak
4. dan jus-jus lainnya yang banyak di refrensikan orang
5. Obat-obat dari dokter yang begitu banyak.

Itu juga semua baik apa yang dikatakan orang. Tetapi coba liat obat yang Manjur yang di katakan Tuhan di Amsal 17:22. Itu lah kesembuhan yang sejati.

Semoga bermanfaat. 
Kemulian hanya  bagi Tuhanku Yesus Kristus

by OC

Share this article :
+
0 Komentar untuk "OBAT KANGKER TERBAIK"