JAM TERBAIK

JUAL JAM

hot sale


Jam ini memang second tapi jangan salah ini jam merupakan jam terbaik dan termahal, menurut penuturan pemiliknya, sebenernya sayang juga buat di jual, berhubung dia memiliki pemikiran yang lain mengenai jam tanggan, pemilik jam ini lebih senang dengan jam dinding, bahkan dia berkeinginan untuk mengunakan jam dinding di tanggannya. Beneran deh, ini jam asli mau di jual, kalo masalah harga pasti cocok, pemilik cuma ingin jam nya bisa di hargai. O..ia...jangan berpikir ini jam di beli di toko jam biasa or di kaki lima yah.

Gak usah banyak comment lagi sekarang periksa gambar di bawah ini, siapa tau ada yang berminat, duz nya juga ada loh,,bukan duz TV or duz Lemari ya,itu asli duz jam nya, tapi gak bisa di foto duznya, kelamaan fotonya,hehehe..

Kalo kamu berminat cukup kasih comment aja, nanti pemiliknya hubungi langsung, barang ini terbatas yah..kalo kehabisan mohon maaf.

Siapa cepat itu yang dapat, pilih yang cocok dengan tanggan anda, jangan pikir kelamaan, langsung aja kasih comment. Perlu di ketahui pemilik jam ini sebentar lagi jadi artis terkenal, jadi kemungkinan ini jam harga
nya bisa 100x lipat. Lumayankan buat investasi. Tapi muaaf yah..kalo pemilik jam gak jadi artis terkenal, jangan sedih Jam itu masih tetap berguna untuk penunjuk waktu, dan manfaatnya juga lebih berguna di banding Jam yang tidak bisa berputar/berfungsi lagi.

Bagi kamu-kamu yang mau jual hartanya dan bingung mau jual lewat apa, lewat pasar loak gak ada yang mau juga, percayakan aja harta kamu bisa dijual cepat di blog MIRACLES ini, tapi jangan lupa kasih komisi aja buat pemilik blog,jika barang laku terjual. Kalo gak laku juga,tenang aja,mungkin pembaca/pengunjung blog belum pada gajian. Hehehe... so...

TETAP SEMANGAT DAN BERPIKIR POSITIF

Share this article :
+
1 Komentar untuk "JAM TERBAIK"

berapaan tuh