MIRACLES STORY

CURRHAT BUAT KEKASIHKU

haloo..Tuhan, selamat malam...rasanya aku kangen banget mau ngbrol sama Tuhan di blog ini. Tuhan ga marahkan aku ngobrol sm Tuhan di blog aku ini.
hmm.. .Tuhan tau kan, aku nih  pengen banget bisa jadi orang yang bisa maju,dan menghasilkan uang yang banyak,alias pengen kaya. Tapi aku ga mau bisnis yang merugikan orang lain,dan aku maunya bisnisnya yang jujur dan semua orang bisa percaya.

hehe..aku ga terpikir ttg aku, aku dapat kenalan seorang yang baik hati,dari  internet, Tuhan,..dy bolehkan aku menjual produknya,,tanpa aku sadari aku coba mermain internet dan membuat blog dan menawarkan barang itu melalui internet, ternyata banyak respons.Aku tau itu semua Tuhan kasih jalan kan?.,kalau aku pikir mungkin diluar kemampuan aku, mana mungkin orang percaya dan memberikan uangnya untuk bertransaksi tanpa mengenal aku. Tapi nyatanya banyak yang respons,meski hanya beberapa saja dan lingkupnya masing coba2,tapi aku percaya mereka sedang mencari kejujuran dan mereka butuh itu semua. Tanpa jalan Tuhan semua ga akan bisa, aku sadar banyak orang berduit, banyak yang  pandai, banyak yang berkuasa ,banyak  juga orang yang yang banyak relasi,tapi kalau Tuhan sudah membuka pintu tidak ada satupun yang bisa menutupnya,aku sadar sekarang kalau diri aku masih arti dimataMU.

Hati ini jujur.. Tuhan, ga ada niat aku untuk mencari keuntungan yang besar, aku hanya ingin orang percaya dengan aku, walau mereka tidak melihat, seperti aku percaya pada Yesus. Berkati aku dengan kuasaMU. apa pun yang terjadi semua karena kehendakMU.
Tuhan maaf ya......,besok aku lanjut lagi ngbrol sama Tuhan.terima kasih Tuhan untuk waktu Tuhan. Selamat malam Tuhan.





Share this article :
+
0 Komentar untuk "MIRACLES STORY"