Mulutmu harimaumu

Kisah ini adalah nyata.
Peristiwa ini terjadi 14 des 2022.
Salah satu saudara perempuan ku, sebut saja RO bercerita tentang rumah tangganya yang hidup susah, mendengar ceritanya aku miris dan tergerak membantu, sampai2 uang untuk beli obat yang seharga Rp seribu tidak bisa, aku pun tergerak memberi uang untuk membeli obat namun proses tidak mudah karena dia tidak memiliki rekening dan dia juga tidak mengerti e-money seperti go pay, sekian lama mengajarinya tetap tidak bisa.karena jarak kami berjauhan akhirnua saya memberikan acount go gojek saya yang ada uangnya, akhirnya dia pergi ke indomart untuk membeli obat2 yg diperlukan. RT nya pun mulai berantakan ribut hanya karena uang. Singkat cerita dia pun datang kerumah aku, sebagai adeknya akun menghormati dia dan memberikan tempat yang terbaik, saya juga berniat menyekolahkan anaknya dab memberusaha membantunya untuk berusaha berjualan.

Saya beberapa kali ngobrol2, dia selalu mengingat2 masa lalu dan menyingkung perasaan saya tetapi saya berusaha tegar. Mungkin saya yang bodoh mau terus menolong dia yang selalu menghina saya . 

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Mulutmu harimaumu"