TIDAK SEMUA KEGAGALAN ITU GAGAL KEGAGALAN ADA KEBAIKAN

Kegagalan berasal dari kata gagal yang artinya tidak berhasil dalam mencapai tujuan. Kegagalan sering dikaitkan pencapaian tujuan yang tidak memenuhi kreteria atau standard, tidak dapat menenuhi target. 

Berbagai upaya dan kerja keras untuk memenuhi target keberhasilan.  Ketidak berhasilan atau kegagalan akan berdampak negatif seperti : putus asa, stress, kecewa, menanggis bahkan dapat menyebabkan kemunduran.

Tidak semua orang yang menganggap kegagalan itu akhir sebuah perjuangan untuk memperoleh keberhasilan, ada dampak positif dibalik kegagalan seperti : sifat penasaran ingin mencoba lagi, memilki semangat, mejadi lebih dewasa menyingkapi kegagalan, terus berjuang percaya diri.

Saya akan membuka pemikiran kita mengenai dibalik kegagalan ada kebaikan, suatu hari saya berpikir saya gagal untuk mendapatkan vaksin astrazenecca untuk mencegah corona, saya kecewa karena malam sebelum saya mendapatkan link pendaftran saya berdoa pada Tuhan kalau saya ingin di vaksin saya mencari informasi semalaman sampai jam 2 pagi saya tidak mendapatkan link pendaftaran dan akhirnya pagi hari jam 10 saya mendapatkan link pendaftaran dan itu dari gereja, hatipun senang akhirnya saya berusaha untuk menjaga agar asma saya tidak kambuh dan sayapun berhasil, hari H dimana saya dtg ketempat pemberi vaksin tetapi begitu di tensi saya darah tinggi ini tdk pernah terpikirkan. Saya pergi vaksin dg adik saya yg wkt itu sebagau cadangan tapi dia yg berhasil mendapatkan vaksin. Apa sebenarnya dibalik kegagalan vaksin yg ada dikatakan ada kebaikan? Setelah saya merenung ternyata Tuhan tau yang terbaik diberikan kepada siapa dan kekuatan seseorang dlm menerima vaksin, saya sadar kalau semua harus di vaksin tidak ada yang berjaga-jaga karena dampak atau efek vaksin itu membuat sesak nafas, demam panas dan mengigil bahkan menjadikan nafsu makan dan kepala pusing serta mual. Ternyata saya bukan gagal tetapi Tuhan ijinkan saya merawat adik saya dan Tuhan tau daya tahan tubuh saya, DIA ijinkan saya melihat efek vaksin yang ada. 

Jadi kegagalan saya ada keberhasilan yang mendatangkan kebaikan.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "TIDAK SEMUA KEGAGALAN ITU GAGAL KEGAGALAN ADA KEBAIKAN"