YESUS HEBAT

Tanpa sengaja saya kembali mendapatkan video ini   https://youtu.be/y_IQPV9q7pQ  yang saya upload kembali di youtube hati saya menanggis saat melihat comment yang masuk ke SPAM,  saya berpikir betapa hebatnya Tuhanku tak sedikitpun comment yang mengina diriNYA dan yang melecehkan DIA masuk ke publish.

Ini lah bukti bahwa YESUS tidak ingin saya di pancing emosi dan amarah akan comment tersebut, saya yakin jika saya publis comment itu akan membuat semua orang panas, saya bersyukur TUHAN tidak ingin saya terpancing semua itu.

Saya tau Tuhan tertawa atas semua ini dan saya hanya bisa menanggis masih ada aja orang yang menghina Tuhan yang tidak dia kenal saya yakin jika kelak orang itu mengenal Yesus pasti rasa bersalah itu ada.

MujizatMu akan segera dirasakan atas orang-orang lemah, 

Jamahanmu akan menyejukkan hati yang keras..

Aliran kasihmu Menghangatkan kebencian

CintaMu merangkul kami yang haus akan Engkau

Kehangatanmu membuat aku mencintaiMU







Share this article :
+
0 Komentar untuk "YESUS HEBAT"