NEW FRIEND

Tanggal 24 Oktober 2015 aku berkenalan dengan seseorang lewat dunia maya, aku menjalin komunikasi yang cukup lama hampir setiap hari kami bertelepon terlalu panjang yang di ceritakan bahkan melebihi seorang pengamat dunia semua dibicarakan dari topik yang gak beken menjadi ke topik yang hot,

Semua begitu mengasikkan bisa berbicara dengannya entahlah apa yang asik tetapi kami seperti seorang yang akan menjadi pengamat dunia,hahhahaha...

Temanku ini masih sangat kecil seperti bayi yang baru lahir, ( mungkin bisa di katakan bayi ajaib)

anehnya ini anak masih kecil aja pacarnya sudah segudang banyaknya,


bagi aku gak masalah toh aku dan dia bersahabat, ini adalah adik aku yang ke dua, walau akau tak mengenalnya aku sayang dengannya karena ke polosannya aku menghargai dia dan aku ingin bersabahat dan menjadikan dia adik aku,

selama aku mengenalnya dia begitu baik dan penuh canda tawa jujur aku senang berteman dengan orang yang bisa membuat hari-hariku bisa tertawa lepas.

Tak ada yang aku inginkan dari kamu adikku sayang, aku berharap hidup kamu menjadi yang terbaik bahkan lebih dari yang kamu impikan.

kelak suatu hari nanti aku akan bertemu dengan kamu.

aku akan menulis terus apa yang aku bisa tulis di blog ini tentang kamu.

walau aku tak pernah menyebutkan nama aku percaya blog ini akan menjadikan kenagan yang dapat aku ingat.

cape ah..lagian dah buntu.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "NEW FRIEND"