SAHABAT ABADI

Adakah sahabat abadi atau sahabat sejati di bumi ini???
Dulu aku berpikir itu ada karena aku sudah bersabahat hampir 14 tahun dengan seseorang, memang persabahatan sering bertengkar tetapi itu tidak lama kami tetap menjalin hubungan.
 
Mungkin ini lah waktunya aku mengakhiri yang dinamakan persabatan abadi bagi saya kesabaran itu ada batas apalagi melihat tingkah laku dan sifat nya semakin tidak bersahabat.

tidak perlu saya banyak cerita disini tetapi ada beberapa poin yang harus di perhatikan dalam menjalani persahabatan yang cukup lama : 

1. Tetaplah saling menghargai
2. Tetaplah saling membantu
3. Tetaplah di dalam ke terbukaan seperti tidak memiliki rahasia
4. Jagalah etika bertamu 
5. Jagalah perasaan teman 

Jangan lah peranah mengatakan sesuatu hal yang menyakitinya walaupun itu kamu tidak sengaja ataupun dalam keadaan marah seperti contoh kalimat berikut " kenapa kamu suka aku tetapi maaf lo bukan level gua lagi". sadar gak sadar itu menyakitkan.

Ada juga perkataan " ngapain gadu2 ke mamah gua,itu semua gak penting,dasar bermuka dua, dasar anjing lo..." sedih rasanya mendengar kalimat itu bagi orang yang gak biasa di sakiti.




Share this article :
+
0 Komentar untuk "SAHABAT ABADI"