Teman misterius

Hmmm..mau kasih story nyata neh. Simak yah..

Saya lupa tanggalnya tapi bulanya kejadiannya Mei 2014, ada teman saya main ke rumah, saya kasih inisial name CF.dia menginap di rumahku hampir 1 minggu. Sebenarnya saya malu mengajak temanku itu menginap itu karena kondisi kamarku tidak nyaman alias kecil, bayangkan saja tempat tidurku saja dari sofa..memang sih sengaja aku mengantinya dg sofa yg praktis biar bisa di set jd bangku. Tapi kasian temanku itu dy tidak nyaman sepertinya. Untunglah dia menginap di hotel selama 3 hari dan setelah itu dy balik ke jakarta, aku merasa lega karena dy sudah pergi, hehehe..bkn mengusir y. Dan aku pun berpikir pasti dy tidak akan dtg lagi ke rumahku karena kondisi rumahku yg tidak nyaman.syukurlah klo memang begitu aku tidak marah.

Malapetaka kembali datang tatkala aku menerima tlp dari CF yang mengabarkan dia akan datang ke rumahku lagi, aku tidak bs berbuat apa2 masakan org mau nginap aku larang dan dy sudah dlm perjalanan. Terpaksa aku jemput kembali, dan aku pasrah dg keadaan rumahku dan dy akan tau semua karena aku memang tidak menutupi apapun tetang keadaan aku. Singkat cerita dy menginap 1 minggu lebih. Aku senang karena dy bukan orang yg sombong,dy senang di rumahku meskipun aku tau dy tidak nyaman.

Buat sahabatku yang the best terimakasih sudah ada buat aku. Kamu menemani hari2ku yg sepi, aku senang bisa berteman dg mu., kita cari makan malam2, jalan2, bercerita..semua begitu menyenangkan. Ternyata kamu memang baik.



Terkirim dari Samsung Mobile
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Teman misterius"