K E P O

Saya juga kurang paham apa itu kepo dan darimana asal mula itu kata tapi seiring waktu dan sejujurnya saya juga gak pengen tau apa itu kepo, rasanya telinga ini terus mendengar kata kepo, akhirnya aku baru sesikit saja mengertibkalau arri kepo iru adlah orang yang memiliki keinginan mau tau urusan orang.
Tunggu dulu koq kayaknya gak nyambung yah..jadi apa donh singkatan KEPO itu, aahm.saei pada cape mikirin mending jawab aja dengan hasil pemikiran saya sendiri, neh singkatan kepo menurut saya :

K : Koq
E : elo
P : pengen
O : otoy

setuju gak..kalau gak setuju pikir aja sendiri.
Kalau saya sih cuma minta maaf aja pada pencetus kata kepo. Maslahnya saya gak ada yang kasih tau arti sesungguhnya dan yang tersirat oleh pembuat kata kepo.

semoga aja ada pembaca yang bisa membantu saya menjadikan saya lebih gaul..
bukannya kepo neh yah...tolonglah berbagi arti dengan saya.

kalau teman2 bisa bantu nanti saya kasih bonus bon makan saya di salah satu resto yang gak terkenal.hehehe..alias warteg.


By
Oc

Share this article :
+
0 Komentar untuk "K E P O"