PROBLEM

YOUR PROBLEM COME BECAUSE YOU INVITTION

Ketika kamu diperhadapkan dengan masalah, sebenarnya penyelesaian masalah itu hanya ada di diri kamu.

Statment ini saya tulis"masalahmu datang karena hasil dari perbuatanmu sendiri" percaya tidak percaya itulah kenyataan hidup karena sepertinya manusia diciptkan tidak untuk mengalami masalah hidup.

Tuhan tidak pernah mendatangkan masalah pada kita tetapi tanpa kita sadari diri kitalah yang mengundang masalah itu. Contoh yang sering dialami, kita terhimpit masalah ekonomi, ini lah kenyataan yang harus kita introfeksi kenapa hal itu bisa terjadi, ini adalah alasannya :
1. Kita tidak bisa berhiKmat mengunakan uang pada saat kita memiliki.
2. Rasa malas yang tinggi
3. Selalu memiliki pikiran yg pesimis
4. Rasa kurang puas atas anugrah yang diberikan Tuhan.
Dan masih banyak lagi alasan lain. Mungkin diatara pembaca pernah berpikir kenapa hidup anda sering merasa kekurangan? Hal ini disebabkan manusia tidak pernah merasa cukup dan puas dan menginginkan semua instant contohnya kita sudah memiliki tv berukuran 14inch tetapi seriing perkembangan teknologi kita kurang puas dg tv 14inch lalu kita bernafsu untuk membeli 21inchi sedangkan gaji/penghasilan kita tidak mencukupi membeli tv2inch karena silaunya dunia dan nafsu akhirnya kita mencoba kredit atau berhutang uang pada orang lain dan berakibat tidak bisa membayar dan para algojo memaksa kita untuk melunasi hutang bisa kita terka akibat semua itu mungkin permasalahn yg makin rumit, sebenarnya dg hikmat kita bs menabung untuk membeli tv 21 inch toh acaranya dan program tv sama saja,yg membedakan besar gambarnya.

Semua orang memiliki masalah tapi masalah itu timbul karena kita yang membuat itu secara tidak sadar.
" Tuhan katakan cukupkanlah dirimu atas apa yang ada padamu"

ketika masalah itu datang baru lah kita mencari Tuhan, hal itu memang seharusnya kita lakukan karena dengan adanya masalah kita kembali pengenal siapa pencipta kita pada saat itu lah pengharapan pada Tuhan di letakkan. Karena ini janji Tuhan "AKU datang bukan untuk memberikan kesusahan tetapi damai sejahtera"

Cobalah kita merenung atas masalah yang timbul,benarkah itu bersumber dari manusia itu sendiri,musuh terbesar dalam diri adalah ke EGOISAN kita berakibat menipisnya IMAN kepada Sang Pencipta dan menimbulkan problem kecil ketidak sadaran adanya LITTLE PROBLEM maka terjadilah THE BIG PROBLEM.


By OC


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this article :
+
0 Komentar untuk "PROBLEM"