KU AKHIRI PERSAHABATAN INI

Ada seorang teman mengundang saya berkunjung ke daerahnya tadi aku tidak mau,tetapi dengan pertimbangan akan persahabatan akhir aku datang kedaerahnya tujuan aku bukan untuk happy tetapi aku datang khusus untuk mendegarkan ceritanya yg dia bilang tidak dpt di ceritakan di telepon, singkat cerita aku beli tiket pergi 11/2/14 ke daerahnya memang uang dia ada di aku 6 jt,langsung aja aku potong uangnya 500rb dan sisanya aku transfer ke dia, dengan kesombongannya dy berkata tikat PP,hotel dan dy akan ganti rugi karena usaha aku tutup,oleh2,makan dy yang akan tanggung semua, singkat crt aku sampai di daerahnya,aku di jamu dengan sangat baik,sampe hotelpun dia yang bayar dan makan juga dia bayar,aku sempat mampir kesalah 1 pantai disana,begitu indah,tapi sayang sekali waktu begitu cepat ak hanya menikmati cuma sebentar,sayang sekali pantai yg sangat aku ingin kunjungi tidak bisa terwujud. Akhirnya aku cuma berada di hotel di temani dia hingga jam 12, aku tagih akan janji dy untuk cerita yg dy mw ceritakan,ternyta tdk ada yg penting, aku kembali kecewa berat pdhl aku kesana hanya ingin meringankan beban dy,aku sdh anggap dy adik aku, tetapi aku kembali do bohongi. Tanggal 12/2 pagi aku di paksa ikut ke palembang untuk melihat cap go me, aku gak ngerti kenapa senang bnr memaksa org akhirnya dy ketok2 pintu hotel dan aku disuruh ikut aku bangun dan ikut dy tanpa diberi kesempatan mandi, dengan hati kesal aku ikuti kemauannya, sampe lah akhirnya aku di palembang,entahlah aku ngapain disana,akhirnya aku mampir ke rumah sodara aku, singkat cerita aku nginap di rumah sodara aku dan aku pun ijin plg pd temanku itu,dy mmg tdk ijinin tetapi itu org terlampau egois,akhirnya ak nekat cari tiket,aku pulang dengan rasa kesal di hati, aku gak pernah ngerti jalan pikiran temanku ini,yang membuat aku benci dy tidak bertanggung jawab untuk semua.smua dianggap mudah dan terlalu hvfun.
Tetapi hari ini aku katakan cukup ini terakhir aku mengenal org ini, yg lebih lancang lagi dy berani membuka dompetku tanpa ijin aku, dari situ ak bnr2 gak respack,sbnrnya apapun yg dy mau tau dari aku pasti hari itu aku akan bongkar ttg aku, tetapi aku terjebak. Terimakasih atas pertemanan kita yg sudah lama.aku harap aku bisa mengakhiri kontak dg itu org.

Dari dulu aku tak suka orang yng mencuri data aku,aku juga ga suka orang yang sombong. Akhirnya aku mengrti semua tetapi temanku ini selalu bisa membuat aku tertawa.

Terimakasih sahabatku,untuk yg ke 2x dan untuk org yg ke 2 aku mengucapkan perpisahan dalam bersahabat, kebaikaknmu tak pernah aku lupakan.

By OC
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this article :
+
0 Komentar untuk "KU AKHIRI PERSAHABATAN INI"